Boy without eyes

2.6K 204 6
                                    


Suatu hari, ada seorang anak baru yang masuk kelas. Dia adalah anak lelaki yang sangat pendiam dan sedikit membosankan.

Satu - satunya hal yang mencolok tentang dirinya adalah dia selalu memakai kacamata bewarna hitam yang tebal. Ya, namanya adalah Kim Taehyung.

"hei, lihat lah anak baru itu! Dia sangat aneh"

"ya, mengapa ia memakai kacamata hitam? Padahal langit mendung"

"wajahnya terlihat sangat kosong"

"dia tampak sangat mengerikan"

Itulah kata - kata yang Taehyung dengar untuk pertama kalinya ketika masuk kelas.

"Selamat pagi anak - anak, hari ini kita kedatangan murid baru.. silahkan memperkenalkan dirimu Kim Taehyung-ah" ucap Jung songsaenim kepada semua murid di kelas

Pada umumnya, murid baru di sekolah langsung memperkenalkan dirinya pada teman - teman barunya. Tetapi,, Taehyung tidak mengucapkan sepatah kata pun. Taehyung hanya memasang wajah datar. Semua murid hanya menatapnya dengan heran.

"Umm,, Baiklah Taehyung-ah, kau bisa duduk di barisan paling belakang"

Taehyung tidak menjawab apa apa, ia hanya berjalan ke barisan paling belakang.

Seperti kata siswa siswi lain, Taehyung merupakan anak yang aneh dan tidak seperti anak anak lainnya. Taehyung tidak pernah berbaur dan berbicara dengan teman teman sekelasnya. Bahkan ketika salah seorang siswi menanyakan suatu hal, Taehyung hanya menatap dengan tatapan 'blank' dari matanya tanpa sepatah kata pun. ketika jam istirahat, Taehyung tidak pernah terlihat makan di kantin. Taehyung hanya duduk di kursi belakang dengan tatapan kosong.

...

Selama akhir bulan ini, Taehyung selalu hadir di sekolah tanpa masalah apapun. Tetapi suatu hari...

Ada seorang yeoja teman sekelas nya sedang bermain bola bersama di dalam kelas pada jam istirahat makan siang. Dia melempar bola terlalu jauh dan boola itu mengenai wajah Taehyung dan mengenai kacamata hitamnya hingga terlepas dari wajahnya. Gadis itu pun langsung berjalan menghampiri kursi Taehyung untuk meminta maaf

"Aigoo! Mianhae,, maafkan aku Taehyung-ah. Aku tida-" ucapan gadis itu tertahan ketika ia mengalihkan pandangan ke mata Taehyung

"Kyaaaa...!!!" gadis itu berteriak histeris dan kemudian tidak sadarkan diri. Siswa siswi lainnya menatap heran gadis itu dan membawanya ke ruang kesehatan.

Di Ruang Kesehatan...

"Soojung-ah, Soojung-ah.. apa kau baik baik saja?" Tanya Bang kyojangnim ketika Soojung -gadis itu- tersadar.

Soojung menolak untuk menjawab dan hanya berdiam diri. Ia hanya menggelengkan kepala.

Setelah itu, para guru meminta beberapa murid yang lain untuk mencari tahu apa yang membuat Soojung berteriak histeris hingga jatuh pingsan.

Dan para murid mengatakan Soojung takut dengan anak lelaki berkaca mata hitam itu ketika kacamatanya terlempar dari wajahnya. Tidak lain adalah Taehyung.

Tampak seolah olah Taehyung tidak memiliki mata. Yang Soojung lihat hanyalah lubang mata bewarna merah.

Para guru memutuskan untuk menelpon orang tua dari Taehyung. Tetapi ketika mereka pergi ke kantor untuk mencari arsip biodata siswa, para guru sama sekali tidak menemukan arsip biodata Kim Taehyung.

Akhirnya para guru berhasil melacak alamat rumah anak aneh itu melalui data penduduk internet.

Setelah itu, beberapa guru langsung pergi ke rumah Taehyung tanpa sepengetahuan anak itu.

BTS HORROR (Oneshoot/Twoshoot) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang