Hari ini Wanna One debut. Mereka bakal ngejalanin debut show-connya di gocheok sky dome.
Hari ini juga gue dateng ke dormnya wanna one. buat apa? buat ngebangunin mereka.
Kenapa harus gue? iyalah kan gue penanggung jawab dorm wanna one.
Sebenernya ini udah jam 8 pagi, tapi pas gue masuk ke dorm, masih belom ada yang bangun.
maklum, mereka pasti cape.
Gue bimbang. haruskah gue masuk ke kamar mereka? etapi kalo ada yang tidurnya gapake baju gimana? kalo ada yang rusuh pas dibangunin gimana?
Ah bodo lah, gue mau kerja disini bukan mau nyabe.
Pertama gue masuk ke kamar anak-anak kecil dulu. kamar Daehwi sama Jinyoung gitu, ya walaupun ada Sungwoon, Sungwoon juga kan kecil hehe.
Pas gue udah masuk kamar, gue bingung lagi. gimana cara ngebanguninnya? di tepok-tepok? di pukul-pukul? ato di elus-elus?
Jangan dielus deh, ntar khilap gue nya hehe.
akhirnya gue nepok nepok pipi daehwi dulu. dia tidur di kasur atas, jadi gue kudu jengke gitu. maklum gue kan mini orang nya hhe.
"wii.. bangun wii, udah siang" gue masih nepok-nepok pipinya.
udah tiga kali gue bangunin, tapi daehwi masiih aja ga bangun. pusing gue.
ceklek..
ada orang yang ngebuka pintu kamar. gue malik buat ngeliat.
"eh, ko lo udah dateng?" kata Jihoon pas ngeliat gue.
iya, jihoon yang masuk.
muka dia keliatan kaget gitu. etapi, dia ko udah seger, udah rapi, pokonya udah siap deh. hmm rajin juga ni anak.
rambutnya juga masih basah sih keliatannya. hehe makin ganteng deh si aa.
"eh itu, gue disuruh buat bangunin kalian" gue kikuk banget anjir. bikos cuma kita berdua doang yang bernyawa disini. mana Jihoon wangi banget lagi. jadi punya niat buat khilap deh gue. g.
"udah biar gue aja yang bangunin, lo mending bikinin makan buat gue hehe" lah dia malah nyengir. dasar gembul doyannya makaaaaaan mulu.
akhirnya gue keluar dari kamar. tujuan gue? ya dapurlah kan disuruh masak sama si calon. hehe.
sampe di dapur, gue bingung lagi. gue kudu masak apa?
yaudahlah, gue gamau ribet. gue mau masak nasi goreng aja.
ga lama mulai kedengeran ribut-ributnya orang yang baru bangun.
ehbentar? ini ngapa gue masak? kan penanggung jawab makannya wanna one si Jinrae.
tapi yaudahlah ya, tanggung gue udah masak.
"WOY"
"EANJIR LO NGAPA NGAGETIN GUE?" gue dikagetin sama Jinrae yang baru dateng. emang sinting ini orang.
"serius amat neng masaknya" si Jinrae bukannya bantuin gue malah ngegoda ya hmm.
"tau ah. lagian lo kenapa baru dateng? kan gue jadi kudu masak ini" sebel gue sama ini orang.
pas gue lagi adu bacot sama si Jinrae, tiba-tiba..
"NAAA.. SINI DONG BANTUIN GUE"
hmm calon gue manggil. hehe iya Jihoon yang manggil. abisan gaada lagi yang manggil gue pake 'Na' kecuali dia.
gue ngasiin tugas masak gue ke ahlinya, udah gitu caw nyamperin calon.
"kenapa?" gue udah di depannya Jihoon yang lagi duduk di bawah sofa depan tv
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSISTANT [Park Jihoon]
Fanfic"Tangan lo lucu ya Na, kek jelly" -Jihoon "Apaan sih anjir, udah ah lepasin, ntar ada yang liat" -Naara "Ada yang liat juga mereka bakal langsung tau lo asisten gue, secara gitukan gue nya ganteng" -Jihoon Highest rank: #4 idol (030319) #3 idol (130...