GUYS LETS VOTE BEFORE READING PLIIIIIIIIIIIIIIIISSSSSS
ya sekian dan terima kasih
***
Siang nya gue sama Jihoon bener bener pergi kerumah dia. Dan sebelum pergi juga kita cekcok dulu masalah baju gue.
Katanya "lo biasanya milihin gue baju, jadi sekarang gue mau milihin lo baju sama lain lainnya, kayak biasanya lo ke gue" gitu.
Dan u know what?
DIA BUKA LEMARI GUE. LEMARI GUE.
Ya gimana ya, masalahnya didalem lemari guekan ada underware nya gitu. Aingkan jadi keki sendiri.
Yatapi gimana, gue mah bisanya pasrah doang sama dia mah.
Dan berakhirnya Jihoon ngasih gue baju satu setel
Iya gitu. Dia nyari baju itu sampe lemari gue jebol, keluar semua baju di dalemnya.
Ya jadi kan balik dari rumah dia nanti gue kudu beberes.
Yaudalah yaa
***
Sekarang gue sama Jihoon udah sampe didepan rumah dia. Rumahnya gimana? Yagitu aja rumah orang berada.
Yang jelas bukan rumah buluk lah ya.
Gue digandeng dia buat masuk.
"Maaa, Jihoon pulang" teriak dia didepan pintu.
"eeehh anak mama pulang, eh sama Naara, ayo sini sayang masuk masuk. Mama baru beres masak, langsung makan aja ya?"
Denger mamanya ngomong gitu Jihoon langsung nyengir lebaar banget, terus langsung narik gue ke ruang makan.
"mah, abang mana?" Jihoon nanya sambil bantuin gue duduk di kursi meja makan.
Aduh Hoon, ngapain lo nanya abang lo, gue malu ntar nyaa.
"baru banget berangkat tadi, abis kamu mau pulang gabilang mama dulu sih"
Syukuran lah gue pas tau abangnya kaga ada. Abis gue malu kalo kudu ketemu sama keluarga dia.
Apasi.
Mama park Nyiapin piring dan segala macemnya.
Berhubung gue anak baik, akhirnya gue bantuin deh. Ya walaupun awalnya Mama Park ngomel dulu.
Seudah selesai, gue mulai nyendok nasi ke piring buat Jihoon, soalnya kata Mama Park, dia udah makan tadi sama Papa.
Ya Papa Jihoon lagi kerja sekarang, gatau deh kerja apa.
"Mam, Jihoon mau bawa pulang makannya ntar" kata dia sambil nyendok ayam yang ada di depan dia.
Gue mah makannya pake sayuran doang. Diamah daging dagingan.
Makanya gue mah kecil, dia mah gede.
Hehe.
"yaudah bawa aja gapapa, Naara juga mau bawa nak?"
"e-eh engga ko tante, gapapa gausah, Naara juga mau pulang kerumah ntarnya" tolak gue baik baik.
"lo mau balik kerumah? Ikut ih"
Hah?
Ah andwae.
Yakali Jihoon ngikut, ntar gue dimutilasi sama ayahanda tercinta lagi.
"yaudah gimana ntar aja"
***
Sekarang gue ada di kamarnya Jihoon. Iya tadi akhirnya kita ngobrol ngobrol tentang banyak hal.
Kamarnya ya gitu, kek kamar cowo cowo biasanya. Bedanya, disini banyak banget foto dia yang dipajang.
Disudut kamar ada banyak kado yang masih belom dia buka.
Dan satu hal yang bikin gue senyum terus itu adalah, disini banyak boneka. BONEKA.
Ya gimana, walaupun emang ga manly gitu, tapi inituh nandain kalo dia cowo gentle yang nerima apapun dari fansnya.
Yahh gua salut banget lah sama dia.
"sini deh Na" dia ngajak gue ke walk in closetnya dia.
Banyak banget jam tangan, sepatu, tas, baju, topi dan segala macemnya lah.
Gue cuma bisa mangap doang.
"ini semua dari fans, gaada satupun yang gue beli" kata dia.
"bener bener ya fans lo baik banget"
Dia senyum doang.
Gue terus keliling, liat liat barangnya. Dan u know lah, disini barangnya branded semua, gaada yang kw.
Sejak hari itu, gue mulai mikir 'seberapa pantesnya sih gue jadian sama Jihoon? Gimana nasib fans nya kalo mereka tau gue pacaran sama Jihoon?'
Tbc
Yo guyssss
Likenyaaaaaaaaa woyyyy huhuu
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSISTANT [Park Jihoon]
Fanfic"Tangan lo lucu ya Na, kek jelly" -Jihoon "Apaan sih anjir, udah ah lepasin, ntar ada yang liat" -Naara "Ada yang liat juga mereka bakal langsung tau lo asisten gue, secara gitukan gue nya ganteng" -Jihoon Highest rank: #4 idol (030319) #3 idol (130...