Jam tiga sore, Ny. Park pamit mau pulang. Sebelum pulang dia sempet ngomong sama gue.
"Makasi ya nak Naara, rahasia kamu sama Jihoon tante jaga ko"
Seudah ngomong itu, dia langsung pulang.
Gue bingung banget sebenernya sama kata 'rahasia' tapi yaudahlah ya.
***
Jihoon udah sembuh, sekarang wanna one ada siaran radio. Gue kudu jemput itu anak ke sekolahnya.
Gatau sih, menurut gue sih diatuh member yang paling rajin sekolah. Hampir setiap dia punya jadwal malem, dia pasti otw sekolah dulu baru siang ato sorenya gue jemput buat gladian.
Kalo yang lainsih sekolah kalo bener bener hari itu gaada jadwal samsek.
Padahalkan sekolah juga udah ngasih keringanan buat idol.
Ya biasanya sih bentuk keringanannya tuh berupa pelajaran via internet yang dibuat langsung sama gurunya.
Kadang ada juga yang malah nurunin kkm buat si idol.
Sekarang gue udah sampe di SOPA, gue sih tinggal chat aja, ntar juga dateng sicurut.
Ga lama seudah gue chat dia dateng sambil nenteng tasnya.
"Lo sama siapa kesini?" Tanya Jihoon sambil ngebuka jas kuningnya, terus dia kasihin itu jasnya ke gue.
Dasar, udah gede masih aja kaga mandiri.
"Sendiri lah, sama siapa lagi" ya emang gue kalo jemput Jihoon tu biasanya sendiri, ntar juga ada jemputan dari agensi hehe.
"Eh, emang lo ga tau, pa Minho kan sakit, gue aja berangkat naek bus"
"Wah? Terus gimana?"
Inisii gawat, kalo pa Minho ga dateng, berati gaada kendaraan buat pulang.
Lah gimana dong?
"Jadi kita kudu gimana?"
Jujur aja si, gua gapunya ide buat gimana caranya kita caw ke lokasi.
"Lo kenapa dah? Ko tegang gitu? Udah kek kodok pms aja"
Untung ganteng lo Hoon.
"Ya gue mikir lah,"
"Mikir apaan lo? Kek bisa mikir aja"
"Bacot lo kutil, udah ah gue mau nelpon pak Jongsuk dulu"
Dan akhirnya gue nelpon supir pribadinya gue.
Gini-gini juga gue punya supir pribadi ko wkwkw.
"Halo bang, dimana lo? "
Hehe iya, bukan pak Jongsuk tapi abang gue. Pa Jongsuk tu panggilan kesel gue ke bang Seungmin tercintah.
"Lagi dijalan ini gue, napa lo? "
Bang Seungmin mulai ngegas ngomongnya."Jemput gue dong, pliiiisss" rengek gue. Jihoon mah cuma senyum aja ngelliat gue merenyeng.
"Emang mau kemana lo? "
"Nganterin Jihoon ke lokasi, yaaaa plis bang"
"Iya iya, dimana lo?"
Hehe abang gue baik juga ternyata wkwkwk.
"Di SOPA bang, cepet ye"
"Bacot lu de"
Seudah gue nelpon abang kesayangan, langsung nyubit Jihoon.
Kenapa? Karna dia dari tadi ngetawain gue.
"Adudududu sakitttt.. Hahaha... Udah udah Na... Aduuu"
Biarlah ya, Jihoon mah lagi di aniaya juga tetep ganteng
Ga lama gue sama Jihoon nunggu, Bang Seungmin dateng.
"Ayo naek"
Gue sama Jihoon duduk dibelakang, bikin abang kesayangan gue ini merengut sebel.
"Gue berasa sopir ya" Bang Seungmin protes
"Gue mau dandanin dulu Jihoon anjir, sensi banget lo jadi cowo" kata gue sambil mulai buka alat make up buat Jihoon.
Gue sengaja dandanin Jihoon dimobil karna waktu yang makin mepet.
"Lo kuat Hoon ditemenin sama ade gua? " dengan lancangangnya abang gue nanya gitu masaa, dede kan jadi gondok.
"Ade lo lucu Min, cantik lagi, gua mah betah"
Tai ya emang si Jihoon. Ngalus mulu emang kerjaannya ni anak.
"Dih lucu dari mananye coba Hoon, nyebelin gitu dih"
Seudah Bang Seungmin ngomong gitu gue langsung ngalungin kuas yang lagi gue pake buat ratain bedaknya Jihoon.
"Bacot lo bang"
Ngedenger gue ngomong gitu Jihoon sama Abang gue malah ketawa.
Aing tu kesel ya diginiin sama mereka)):
Akhirnya mereka beres ketawa, dan gue bisa lanjut kerjaan gue.
Gue ngasih bibir Jihoon lipgloss dikit, ga dikit deng. Banyak malah. Bibir Jihoon tuh pucet banget sebenernya.
Jari gue masih ngusap ngusap bibir Jihoon buat ratain itu lipgloss. Ngerasa udah beres, gue tutup lagi itu botol lipgloss.
Tapi
Sebelum lipglossnya ketutup bener bener Jihoon ngambil lipglossnya
Jihoon ngeluarin isi lipglossnya ke jari dia.
"Heh bibir lo udah merah jangan ditambahin lagi" bentak gue sambil ngerebut itu botol.
"Lah siapa bilang buat gue" sambil ngomong gitu Jihoon ngusapin itu lipgloss ke bibir gue.
Gue diem
Jantung gue engga
"Bibir lo lebih pucet dari bibir gue" katanya lagi, dia ngedeketin mukanya ke gue, matanya liatin bibir gue serius, tangannya terus ratain itu lipgloss dibibir gue.
"Lo tuh tukang dandanin orang tapi sendirinya gapernah dandan"
Gue masih diem. Jihoon tuh kadang nyebelin pake banget sampe bikin gue pusing sendiri, tapi kadang dia maniiiiis banget kek sekarang, yang bikin gue salting sendiri.
Sebenernya gue gapernah bisa bener bener marah sama Jihoon, cuma kalo gue ga marah, Jihoon bakal lebih seneng buat godain gue.
Ya bukan godain cem terong terongan pinggir jalan.
Ya lo juga ngerti lah.
Tiba-tiba
"Ekhem.." Bang Seungmin bikin gue sadar.
"Kalian kalo mau pacaran nanti aja, kasian jomblo yang liat" lanjut Bang Seungmin yang bikin gue ngakak.
"Makanya cari pacar lo, jan jomblo mulu hahaha" Jihoon mah cuma ketawa kecil doang. Jaim emang.
Pletak..
Bang Seungmin ngalungin kuas yang tadi gue alungin.
"Heh lo kalo ngomong tuh ngaca, kek ga jomblo aja lu curut"
"Sori ya gue mah jomblo juga ga ngenes kek lo"
"Udah heh ribut mulu lo kek kodok bunting" Jihoon nengahin gue sama abang lucknut.
Sisa perjalanan, kita ngobrol apa aja.
TBC
***
Guys plis vote sama comment nya 😊😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSISTANT [Park Jihoon]
Fanfic"Tangan lo lucu ya Na, kek jelly" -Jihoon "Apaan sih anjir, udah ah lepasin, ntar ada yang liat" -Naara "Ada yang liat juga mereka bakal langsung tau lo asisten gue, secara gitukan gue nya ganteng" -Jihoon Highest rank: #4 idol (030319) #3 idol (130...