TIGA

4.1K 321 4
                                    

Udah hampir sebulan semenjak wanna one debut, dan selama itu juga gue bolak balik ke dorm wanna one.

Buat apa? Buat ngecek aja itu dorm rapi apa engga, listriknya nyala apa engga, airnya ngalir apa engga, dan lainnya lagi.

Gue udah berasa ibu kost.

Belum lagi gue juga bolak balik buat ngambil keperluannya tuan raja yang belibet. Iya, Jihoon. Siapa lagi coba yang idupnya repot bet selain dia.

Jinrae juga sama, kadang dia berangkat bareng gue. Bedanya, tugas Jinrae cuma ngecek isi kulkas sama persediaan makanan doang, dia malah lebih ribet kalo lagi di lokasi. Karna apa? Karna wanna one kalo dilokasi banyak makannya, apa lagi si doi.

Sekarang gue lagi di lokasi wanna one yang mau fansign. Jihoon gue udah rapi, udah ganteng, udah siap lah pokonya dia.

"Na, lo ada kerjaan ga?" gue yang lagi maen hp cuma melongo doang.

"Napa? Lo mau minta tolong apa?" gue mah udah kebal ya, kalo si bantet ngomong gitu, berati dia lagi banyak maunya.

"Temenin gue jalan-jalan yu"

Lah sinting ni orang.

"Bego, kalo ada yang liat gue yang mampus"

Dia cuma ketawa ketawa ganteng aja.

Dede kan jadi gondok.

"Lo mikir gue ngajak jalan-jalan kemana hah? Gue cuma mau ngajak jalan-jalan ke parkiran doang, mau bawa buku ni gue"

Tai lediq

Gue sabar ko hoon lo giniin.

"Yaudah ayo" gue jalan ngeduluin si curut.

Iya, gue malu setengah idup.

Untung atasan gue lo, kalo bukan udah gue tenggelemin dah

"Na tungguin dong, dikira gue bodyguard lo apa yang jagain lo dari belakang" dia narik tangan gue buat jalan dipinggir dia. Guenya biasa aja, jantung guenya yang ga biasa aja.

"Ada juga elo jadi bodyguard gue" katanya lagi

Dan lo tau, gimana rasanya udah terbang

Terus

Dijatohin tiba-tiba?

G.

Lebay gue.

Udah kenyataan kan gue emang asistennya dia.

"Tangan lo lucu ya Na, kek jelly" lah si tai, malah ngalus.

Pipi gue berasa kemarau kan, panass

"Apaan sih anjir, udah ah lepasin, ntar ada yang liat" gue narik tangan gue yang masih dia pegang dari tadi.

"Ada yang liat juga mereka bakal langsung tau lo asisten gue, secara gitukan gue nya ganteng"

Wahh

Mulutnya manis sekali

Jadi pengen nyobekin deh gue;'))

"Tai lo dasar"

Gue sama Jihoon udah nyampe di depan mobil van yang dinaekin Jihoon tadi pagi.

Jihoon masuk ke dalem. Tapi dia ga keluar keluar.

Ngapain sih dia, yakali dia tidur?

"Hoon, lagi ngapain lo? Ko lama banget sih?" teriak gue dari luar.

"Naa bantuin gue cari bukunya dong, ga ketemu ini" dia ngebales teriakan gue

Gue masuk aja ke van

ASSISTANT [Park Jihoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang