DUA PULUH TIGA

1.9K 173 3
                                    

Gue baru pulang jam 10 malem sehabis maen sama Jihoon tadi. Ya bukan maen sih sebenernya, ya cuma jalan jalan keliling rooftop kantor doang.

Iya, tadi beres Jihoon ngaku gue langsung ngalihin pembicaraan pake ngajakin dia jalan jalan.

Abis awkward banget aja gitu.

Gue masih ga habis pikir aja sih, kenapa dia bisa dengan lempengnya dia ngaku kalo dia abis mimpi?

Ya walaupun dia ga ngaku kalo dia mimpiin gue sih. Tapikan, ya gitu lah pokonya.

Hmmm

Besok gue mulai kerja lagi buat Jihoon. Mulai pusing lagi deh gue.

Gue masih gatau harus bersikap gimana sama dia kalo waktu kita lowong gitu.

Yaudalaa gimana besok aja yega?

***
Gue bangun subuh banget gegara suara telpon.

Gatau tatakrama emang ini orang yang nelpon subuh subuh.

Belum subuh malah sebenernya.

Gue angkat aja sambil setengah beler.

"ya halo" kata gue buka percakapan gitu.

"NA LO DIMANA?  SINI BURUAN BAJU GUE GAADA" Denger suara itu bikin gue langsung melek seketika.
Iya raja gue lagi. Gue banting aja hp gue terus siap siap. Bodo amat kaga mandi juga.

Jihoon kalo udah nyangkut masalah baju ya gitu, repot bet parah.

Gue dengan kecepatan kilat langsung udah ada di dorm. Jam 4 pagi kawan.

Aing rajin bet iwh.

"Hoon.." panggil gue pas udah sampe di dorm. Ini dorm aja masih sepi, tapi dia udah repot nyari baju.

Lah bocah ngapa yak?

"eh Na, lo ko udah dateng sih?" tanya dia dengan polosnya. Bikin gue esmosi aja ini orang.

"kan lo tadi udah nanyain baju, berati gue udah kudu 'stand by' kan?" kata gue lempeng.

"hehe, bukan gitu sih, gue cuma lagi kangen aja sama lo" dia ngedeketin gue terus meluk gue gitu.

Bangsat emang.

"awas ih, gue mau nyariin baju lo dulu" gue ngelepasin pelukan dia. Dia belum mandi keknya soalnya badannya masih anget khas bangun tidur. Wanginya juga wangi dia banget, bukan wangi parfum gitu.

"Emang gue mau kemanasih sampe lo nyariin baju gue segala" kata dia bikin gue yang lagi jalan ke kamar dia berenti.

Gue langsung aja nengok ke arah dia pake tatapan sinis.

Jadi dari tadi dia cuma maenin gue doang biar gue kesini?

Pen dosa tapi takut ngumpat.

"Jadi maksud lo?" Tanya gue mastiin.

Dia cuma nyengir doang.

Dia narik tangan gue buat duduk di sofa. Ga. Bukan cuma duduk, dia malah nidurin kepalanya di paha gue.
"Gue gabisa tidur Na, makanya gue alibi biar lo kesini" dia ngarahin tangan gue ke kepalanya terus ngelus ngelusin tangan gue di kepalanya.

"Kenapa lo harus boong sih, gue gasuka tau" gue sedikit narik rambut Jihoon. Bomat deh dia mau kesakitan apa gimana juga.

"Ya maap, abis kan mana mau lo kesini subuh subuh cuma buat ngelonin gue doang" dia udah mulai merem. Ngomong nya juga udah rada berat.

Gue ga bales omongan dia. Gue malah terus ngelus ngelus rambut dia.

Fyi, berhubung ini dorm baru jadi disini sepi gitu. Iya soalnya kan mereka di bagi dua dormnya.

***

Gue bangun setelah akhirnya gue ikut ketiduran. Tapi ini juga masih pagi sih, masih jam 7. Jihoon juga masih tidur. Tapi, hey! Posisi gue udah ga kek tadi.

Sekarang gue tidur dipeluk sama Jihoon. Ya kita tidurnya manjang gitu disofa. Untung sofanya gede jadi muat berdua.

Gue berusaha buat duduk, tapi susah soalnya kalo gue duduk, Jihoon pasti bakal keganggu.

Tapi ya gimana ya, belum juga gue beneran duduk dia udah bangun duluan.

"Morning" sapa gue kikuk.

Dia senyum.

Manis.

Terus dia duduk duluan, baru gue nyusul dia duduk.

"Mandi gih, jam sepuluh lo ada jadwal kan?" Gue ngingetin dia.

Dia ngangguk. Terus dia jalan ke kamar mandi.

Dan hari itu gue resmi jadi assistant nya dia lagi.

Tbc

Woy gua apdet setelah nangis kejer dulu ini. Kenapa ya kalo denger lagu beautiful pt 2 itu sedih banget. Apalagi inget inget artinya. Ih. Sedddiiiiiihhh. Dan kenapa mereka kudu bawain itu lagu di MAMA HK COBA?

IM SAD

DONT FORGET TO VOTE. PLEASE.

ASSISTANT [Park Jihoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang