Prolog

65 16 8
                                    

*bandara*

     "Huft, akhirnya nyampe juga di Jakarta." Ujar seorang gadis

     "Iya" balas gadis lainnya. Kedua gadis itu menggeret kopernya sambil memasuki bandara Soekarno-Hatta. Kedua gadis itu duduk dan merenggangkan badannya.

     Kedua gadis itu bernama flaurenzia archia dan karina permata. Kedua gadis itu sudah menjadi sahabat sejak mereka masih kecil, persahabatan itu terus berjalan hingga saat ini.

     "Huft" kedua gadis itu menghela nafas secara bersamaan, kemudian mereka saling bertatapan dan tertawa bersama. Kelelahan yang dialami keduanya terasa hilang saat mereka berdua bercanda seperti ini.

     Tiba-tiba Flauren teringat akan alasan ia meninggalkan negara tempat ia menuntut ilmu, London.

FLASHBACK ON

     "apa?" Teriak gadis yang kaget mendengar kabar dari kedua orang tuanya.

     "Iya sayang, kita harus balik ke indo" jawab lelaki paruh bayah yang merupakan papa dari gadis itu.

     "Tapi kenapa?" Tanya gadis itu yang tidak lain adalah Flauren.

    "Papa kamu ditugasin di sana, jadi kita harus balik ke jakarta" jelas wanita paruh baya yang tidak lain dan tidak bukan adalah mama gadis itu.

     "Tapi ma, Flauren gak mungkin balik ke sana, Flauren nyaman di sini." Jawab Flauren. Flauren tidak ingin meninggalkan negara ini, Flauren sudah berada di negara ini sejak umur 10 tahun dan Flauren sangat nyaman berada di negara ini.

     "Kamu bisa pikirin dulu mateng-mateng" kata james , papa Flauren "kita akan pulang ke indo, kalau kamu udah dapet jawabannya dan kamu mau pulang ke indo, kamu bisa nyusul kita" sambung martha, mama Flauren.

    "Maksudnya kalian-" sebelum gadis itu menyelesaikan perkataannya, mamanya sudah menjawab terlebih dahulu.

     "Iya, besok kita berangkat" ujar Martha "kamu bisa pikirin dulu" sambungnya. 

     Kedua orang tuanya meninggalkan Flauren yang masih berdiri mematung di tempat, Flauren sangat binggung sekarang, ia tidak mungkin meninggalkan negara ini.

FLASHBACK OFF

     Ya, awalnya Flauren tidak ingin meninggalkan negara itu, but HERE SHE IS. Setelah Flauren menpertimbangkan semuanya dan setelah kejadian yang ia alami, Flauren jadi semakin yakin untuk meninggalkan negara itu. Akhirnya, hari ini kedua sahabat itu menyusul kedua orang tuanya. Ya, orang tua karin juga berada di Indonesia, lebih tepatnya di jakarta. Karin dulu disuruh orang tuanya untuk menuntut ilmu disana, setidaknya hanya sampai SMP. Karin tinggal bersama tantenya di London.

     Sekarang, waktunya bagi kedua gadis itu untuk kembali ke tanah kelahiran mereka dan melanjutkan pendidikan mereka di negara Indonesia. Kedua sahabat itu melihat mobil hitam yang berjalan ke arah mereka. Flauren sangat tahu itu mobil siapa, mobil itu adalah mobil kedua orang tuanya, sebelumnya Flauren sudah mengabari kedua orangtuanya untuk menjemputnya di bandara Soekarno-Hatta. Orang tua Flauren keluar dari mobil hitam itu dan menghampiri kedua gadis itu.

     "Mama, Papa" pekik Flauren girang, sudah beberapa bulan ia tidak bertemu dengan orang tuanya dan ia sangat merindukan kedua orang tuanya.

     "Tante, om" sapa Karin. Kedua orang tua Flauren tersenyum ke arah Karin. Mereka memeluk karin setelah memeluk anak mereka, Flauren. Jangan tanyakan kenapa mereka sangat akrab, kedua orang tua Flauren sudah bersahabat dengan kedua orang tua Karin. Sejak SMA mereka berempat adalah sahabat dekat dan kedekatan kedua keluarga itu tidak perlu ditanyakan lagi, mereka sudah menjadi seperti sebuah keluarga.

     "Yuk" ajak kedua orang tua Flauren kepada kedua gadis itu. Sebelum mengantar Karin pulang, mereka pergi ke restoran dan makan. Setelah itu mereka mengantar Karin pulang ke rumahnya.

*****

   Holla, para readers.
Gimana seru gak?
Ceritanya kependekan ya? Sorry ya. Hehehe

Bagian kali ini singkat dulu ya, karena ini awal cerita jadi singkat dulu aja.
Next bakalan upload part selanjutnya, tungguin ya.

Oh ya, next part bakalan lebih  panjang kok.
  Kalau boleh tinggalin like dan votenya ya, biar Author lebih semangat nulisnya.

     See you di part selanjutnya.

Hate or Love (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang