"ANJIR!! INI DIMANA?!" kata jaemin histeris.
Jaemin: hina ini dimana hin!! Mak!! Nana pingin pulang! (Sambil mengangin tangan hina)
Hina: diem dulu jaem, btw, lepasin tangan gw njir!
Jeno: loh kita kok kekumpul jadi satu sih?
Jinyoung: iy y, kan tadi kita mencar sesuai team
'hola, kalian bisa denger gw kan y? Selamat datang didunia game puzzle ciptaan gw! Ini dunia lain loh, dunia yang berbeda Dari dunia kalian!'
'dan permainan yang sebenarnya baru dimulai!'
Eunbin: jadi yang kita ucapin tadi tuh mantra biar kita sampek kedunia ini!
Yena: kek nya sih gitu
Siyeon: mampus deh gw makin takut:(
Jeno: udah lah Jangan takut dulu, nanti tuh orang makin seneng
'seratus buat jeno, gw tambah makin seneng loh berkat siyeon! Hehehe'
'sekarang mending kalian Kumpul sesuai team tadi, cepet!'
Setelah mereka berkumpul seperti tadi, mereka masih menatap satu sama lain, karena si suara itu belum ngasih petunjuk lagi.
Hyunjin: duh jadi pingin tidur deh klo kek gini
Sanha: gw makin mikir klo ni si orang pengutuk punya gangguan mental, masa iy Dari tadi ketawa mulu, padahal kagak ada yang lucu
Hyunjin: y allah, lo itu Pinter tapi sayang lo kadang lemot ha.
Yena: nih gimana klo gw dimarahin mamih karena gak pulang pulang:(
'tenang aja, dengan kekuatan gw, kalian semua udah ada yang ganti in dirumah masing²! Jadi Jangan rewel!'
'sekarang kalian boleh mencar sesuai team masing², bentar lagi nih dunia gw bakal berubah sesuai Tata letak sekolah kalian'
Hina: anjir bisa gitu ya?Jaemin: y lemot nya kumat
Nancy: y gangguan lagi di otak
Hina: siapa?
Sei: anjir hina lemot beneran
Jaemin: btw, yang ganti in ganteng kek gw gak y?
Sanha: guys! Ayok berangkat
Jaemin: yah kamvret si Sanha!
Setelah gangguan Dari kelemotan hina tadi, dan jaemin yang gak waras, mereka sudah mulai pencar sesuai team masing², Dan tepat seperti kata si pengutuk, keadaan dunia tadi yang sebelumnya cuma kayak ruangan gelap tak berujung, kini sudah menjelma menjadi sekolah mereka ya walaupun 'hanya replica nya.
Focus: Team 4
Sesuai kesepakatan sebelum masuk dunia ini, mereka tetap akan menuju lab sebagai tempat pertama.
Haechan: gila! Ni tempat sama persis kek sekolah kita yang asli
Eunbin: gw jadi makin merinding
Jinyoung: kenapa?
Eunbin: walaupun ini persis sekolah kita, tapi hawa disini tuh kayak kuburan bukan kayak sekolah kita biasa nya
Haechan: bener banget tuh, tadi aja waktu ke sekolah asli kita tuh masih hawa adem ayem walau dikit banget
Jinyoung: sudah² ini kita udh sampek di lab. Gw masuk dulu apa lo nih chan?
Haechan: yaelah bro, ngapain ditanya y jelas dong,,,, lo yang duluan, hehehe
Jinyoung pun hanya pasrah karena teman satu team nya ini yang rada². Tanpa basa basi Jinyoung segera membuka pintu lab tersebut.
Sring!!
Setelah mereka bertiga masuk, mereka terkejut karena tiba tiba ada sebuah samurai yang siap menghantam mereka. Tapi keberuntungan memihak mereka, mereka dapat menghindar dengan mudah.
Haechan: buset dah, tuh samurai kenapa nongol gak bilang² dah
Eunbin: anjir, gw mau pulang klo gini caranya.
Jinyoung: mending sekarang kalian cari puzzle nya, gw jaga² y..
"Y udh iy" kata haechan Dan eunbin bersama.
Eunbin pun mulai mencari puzzle tersebut di lemari² alat lab, tak disangka lab disini pun terawat persis disekolah asli mereka.
Sedangkan haechan, ia lebih memilih untuk mencari puzzle tersebut di meja meja lab yang berjajar panjang dan rapi.
Jinyoung: gimana? Dah ketemu belum?
Eunbin: bentar² ini kek nya gw lihat sesuatu keselip di pojok lemari, tapi lumayan tinggi, jadi gw gak nyampe, bantuin gw young!
Jinyoung: chan! Lo jaga² dlu gih, gw mau Bantu eunbin
Haechan: y udah, gw sekali cari² disekitar pintu sama meja depan aja y
Eunbin masih saja berusaha mecapai tempat puzzle yang ia temukan itu, sedangkan Jinyoung yang melihatnya hanya tersenyum simpul, dan segera menghampiri eunbin, diam² Jinyoung tidak tega melihat eunbin kesusahan seperti itu.
Eunbin: young!! Kok lama sih, ini gw kesusahan tau!!
Jinyoung: Iy bentar Napa.
Jinyoung: minggir gih!! Orang pendek diem aja, minggir.Eunbin: njir!! Cuma selisih beberapa centi aja gaya!
Haechan: bin! Eunbin! Lo gak ngapa²in kan? Coba lo kesini
Eunbin: kenapa?
Haechan: eh anjir, ngagetin ae, cepet banget kesini nya
Eunbin: y elah, gak sampek 100m gituh! Ngapain sih?
Haechan: itu loh, lo lihat orang yang pakai jubah hitam itu gak?
Setelah haechan memberitahu eunbin. Jinyoung juga menyusul mereka berdua Dan melihat apa yang ditunjuk haechan tadi.
"Kek cewek deh tuh orang. Y gak?" Kata Jinyoung tiba² yang membuat haechan Dan eunbin kaget.
"Astagfirullah!"
Jinyoung: we! Jangan teriak² dong lo berdua. Nanti Dia denger malah kesini lagi.
Eunbin: mana young?
Haechan: apa nya bin?
Jinyoung: udah ada di tas gw, yuk cari yang lain lagi!
Haechan: apa an sih?
Eunbin: puzzle nya dodol!!
Cursed Class|00L
By:nadila_
A/n: kira² siapa si jubah hitam itu?
Penunggu dunia replica ini??Apa si pengutuk itu??
Hehe:v
See you next chapter^^
KAMU SEDANG MEMBACA
cursed class |00L✔
Mystery / ThrillerKelas kami,, kelas impian semua siswa... Namun, hal itu tak bertahan lama... Karena suatu hari kelas kami.... Menjadi kelas terkutuk...