Focus: team 1, team 2
"Lorong kelas kok serem gini y" kata jaemin.
Tiba tiba sebuah cahaya yang lumayan terang menerangi jalan mereka.
"Allahhuakbar!!" Kata jaemin kaget, ternyata cahaya itu berasal dari senter hp hina.
"Takut y? Hahahaha" tawa hina.
"Kamvret lo hin, gw Kira cahaya apa an"
"Kita ke kelas kita dulu aja yuk, ini kan menyangkut kutukan kelas kita, jadi kemungkinan besar banyak clue atau mungkin puzzle" kata Nancy.
"Y udah kuy!" Kata Felix sambil berlari kecil mendahului yang lain.
Setelah beberapa menit, mereka sampai dikelas mereka, rapi, jumlah bangku yang sama, namun foto dalam bingkai, Isi lemari dikelas ini berbeda.
"Kok gini y? Itu foto bersama kan? Tapi bukan angkatan kita" kata Nancy.
"Coba lo Cek Isi lemari nya nan, gw sama jaemin coba Cek isi kolong di setiap meja, hin lo cek belakang gpp kan?" Kata Felix.
"Gw emang mau kesana" kata hina yang sudah berjalan menuju sebuah bingkai foto yang ia yakini tak asing baginya.
Untuk beberapa saat suasana hening, hanya terdengar suara gesek an Dari meja atau suara benda jatuh, sampai hina yang asik melihat lihat foto bingkai itu menjatuh kan bingkai itu.
BRAK!!
Semua menoleh ke arah hina, sampai suara teriakan dari perpus disebelah kelas mereka juga terdengar.
"ITU DARI KELAS KITA!!"
Sementara di kelas tadi sibuk menanyai hina. jeno, renjun, siyeon Dan saeron yang berada di perpus segera berlari menuju kelas mereka dan mereka merasa lega begitu melihat ke-4 mahluk yang mereka kenal.
"Kalian ngagetin aja!" Protes renjun begitu tahu mereka ber-4 yang menjadi dalang kericuhan tadi.
"Eh! Hina Napa tuh?!" Tanya saeron begitu sadar bahwa hina tengah menangis.
"Dia syock sama foto di bingkai ini, sampek Dia jatuh in tadi, sekarang Dia masih belum cerita kenapa Dia bisa syock kek gini" jelas Felix.
"Hina tenang in diri lo dulu y. Baru cerita ke kita" kata Siyeon.
"Hiks,,, foto ini,,, hiks,,, angkatan 95,,, hiks,,, 5 tahun,,, hiks,,, lalu" jelas hina yang masih terisak Dan menunduk.
"Hin, lihat gw hin, lo tenang dulu, berhenti in nangis lo. Habis itu jelas in ke kita y" kata jaemin lembut.
Setelah beberapa saat hina sudah berhenti menangis, dengan sedikit terisak hina menjelaskan tentang foto tadi.
"Itu foto angkatan 5 tahun lalu, tepat nya angkatan 95,,, hiks,,, angkatan itu bisa di bilang memiliki banyak masalah,,, kak yuta kakak gw termasuk angkatan itu, kata kak yuta banyak teman² nya dikucil kan, tapi itu juga karena teman kak yuta yang bisa di bilang antisocial" hina memberhentikan penjelasan nya.
"Terus kenapa lagi hin?" Tanya Jeno.
"Nakamoto Yuta, Kim taehyung, Lee taeyong, Kim jisoo, Kim sowon, Dan Oh Hanny, mereka siswa yang terbuka bagi kelas lain. Kak Hanny yang paling dekat sama gw, Dia menjalin kasih dengan kak yuta, tapi na'as kak Hanny meninggal karena kecelakaan, kejadian itu tepat beberapa saat setelah Dia ketemu an sama kak yuta, kak yuta sangat terpukul atas gak itu"
"Terus kakak lo itu sekarang gimana?" Tanya nancy.
"Kak yuta jadi sering menyendiri, sampek akhir nya Dia bisa membuka hati lagi, tapi Dia membuka hati buat kak,,,, Sana, yang seharusnya Adkel mereka tapi berhubung Dia Aksel jadi seangkatan, parah nya kak Sana itu bisa di bilang musuh kak Hanny, Dia Dari kak Hanny masih hidup sudah mengincar kak yuta, tapi perasaan itu dipendam sampai Dia mengetahui kak Hanny meninggal. Sejak saat itu kelas mereka banyak kejadian aneh termasuk ke kakak gw, sampai semua anak dikelas itu pindah sekolah semua, Gw takut kutukan kita ada hubungan nya sama hal ini"
"Gw Kira kelas kita kelas impian" kata jaemin sedih.
"Dari tahun ke tahun setelah angkatan itu, kelas ini disulap jadi kelas unggulan supaya menghilang kan masalah itu" ucap hina.
"Lo kok baru cerita sih hin?" Tanya renjun.
"Ingatan gw kehapus tentang semua ini, Dan gw baru keinget tadi, mangkan nya gw syock berat"
"Jadi ini benar sekolah pada masa lalu" kata Siyeon.
"Sekarang kita harus cari puzzle itu Dan memenangkan permainan ini agar semua jelas" kata jeno.
"Hin lo harus sama gw terus y?" Kata jaemin ke hina, hina hanya mengangguk menanggapi jaemin.
"I am sorry Hina, gw sayang kalian tapi tubuh gw dikuasai" batin seseorang.
Cursed Class|00L
By:nadila_
A/n: ini masih nyambung gak sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
cursed class |00L✔
Mystery / ThrillerKelas kami,, kelas impian semua siswa... Namun, hal itu tak bertahan lama... Karena suatu hari kelas kami.... Menjadi kelas terkutuk...