"clue nya tadi apa an y?" Tanya haechan.
"Bentar gw cari kertas nya tadi" kata eunbin sambil mencari kertas kecil berisi clue itu di tas kecil miliknya.
"Nih ketemu, "ketika semua Bintang hilang Dan hanya meninggalkan satu matahari dimalam yang gelap", mungkin maksudnya bulan"
"Mending sekarang kumpul in semua puzzle nya ditengah" kata jeno.
Setelah dikumpul kan, terdapat 3 jenis puzzle Berbeda ada yang bergelombang, bergerigi, dan pecahan.
"Kira Kira, menurut kalian yang mana warna puzzle yang menuju warna bulan" kata jeno
"Ada 2 kemungkinan nih, yang pertama tuh yang bergelombang, kan warna nya kuning pucat yah mirip lah sama warna bulan klo lagi purnama" kata Hyunjin.
"Yang kedua, yang pecahan kan warna nya Abu Abu, kayak warna bulan yang asli" sambung Hyunjin.
"Bener juga sih, tapi kita harus cepet² nysun, waktu nya udah mepet tengah malam" kata Sei setelah mengecek jam saat ini.
"Bergelombang" kata team 1 kompak.
"Eh?... Maksud nya?" Tanya Sanha yang kaget, y jelas kaget dong soal nya Dari tadi team 1 sama sekali belum bicara, sekali bicara malah bareng an.
"Menurut gw sih, kan clue nya nunjuk in klo bukan itu pengganti matahari dimalam yang gelap, itu arti nya bulan pada saat itu purnama" jelas nancy panjang lebar.
"Gw juga mikir gitu, lo juga y jaem?" Kata Felix yang hanya mendapat anggukkan Dari jaemin.
"Oke, sebelum kita susun, kita do'a dulu semoga ini puzzle yang benar." Kata Jinyoung Dan mereka pun berdo'a.
Satu persatu puzzle yang mereka pilih sudah mulai tersusun, sampai jam tepat pukul 00.00 mereka sudah selesai merangkai puzzle itu.
"Kenapa gak terjadi sesuatu ya?" Tanya Yena.
"Kita salah apa gimana sih" kata jaemin frustasi.
Prok,, prok,, prok,,
Terdengar suara tepuk tangan dari loby sekolah mereka yang saat itu gelap.
"Siapa itu?" Tanya siyeon di kegelapan itu.
Tiba² seseorang muncul dari arah loby tadi, Dan orang itu...
Alice,, berbeda Dari Alice yang biasa nya, Alice yang ada di hadapan mereka ini memiliki mata merah menyala dengan aura dingin.
"Alice?!!" Kata mereka bersama an.
"Eh kita salah tau, Dia bukan Alice sahabat kita, tapi Hanny?" Kata saeron yang sengaja menekan kata Hanny.
"Ya gw Hanny, sebelum gw pergi dari tubuh Alice, gw cuma mau bilang, gw gak jahat tapi gw hanya menepati janji gw sebelum mati dlu, gw janji akan buat generasi ke-5 sengsara seperti kelas gw dulu, yang ternyata ada hina dikelas itu, orang yang udah gw anggep adik kandung gw. Mangkan nya gw mutusin buat nyelakain dia biar dia bisa sama gw diatas sana, see you"
Tiba² saja mata Alice yang tadi merah nyala sekarang mulai kembali normal dan Tanpa mereka duga tubuh Alice ambruk.
Bruk!!
"Alice!!" Teriak mereka semua Dan berlari ke arah Alice.
Melihat teman² nya Alice tersenyum walaupun Dia sudah sangat lemas.
"Thanks udah jadi temen sekaligus keluarga buat aku, ya meskipun bukan aku yang nikmatin masa² dengan kalian,,,,, maaf juga, aku gak bisa jaga tubuh aku Dan berujung jadi nyelakain nyawa aku atau pun kalian,,,,, maaf juga hina hampir mati juga gara² aku gak bisa kontrol arwah kak Hanny, hina terluka karena aku,,,,, hina akan segera kembali ke kalian,,,,, tapi aku gak bisa, good bye. See you y dialam sana:)" kata Alice ditengah kondisinya yang lemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
cursed class |00L✔
Mystery / ThrillerKelas kami,, kelas impian semua siswa... Namun, hal itu tak bertahan lama... Karena suatu hari kelas kami.... Menjadi kelas terkutuk...