23.00
Status:
Team 1: 3 puzzle
Team 2: 2 puzzle
Team 3: 4 puzzle
Team 4: 3 puzzleFocus: team 1
Beberapa saat yang lalu setelah kejadian foto, team 1 Dan team 2 memutuskan untuk berpencar lagi, kelas demi kelas sudah mereka periksa, 3 puzzle sudah mereka kumpul kan.
"kita kemana lagi nih?" Tanya Felix.
"Ke uks aja gimana?" Kata Nancy.
"Boleh tuh, yuk cepet, 1 jam lagi harus ngumpul" kata hina.
Sepanjang perjalanan ke arah UKS, Nancy berhasil menemukan puzzle lagi.
"Yey!! Gw nemu nih!" Kata Nancy sambil melompat kecil.
"Total puzzle ada 4 nih" kata jaemin tak kalah senang.
"Tetep cari di uks gak nih?" Tanya hina.
"Tetep lah, kan lebih banyak lebih baik!" Kata Felix.
Focus: Hina (Hina pov)
"Tetep lah, kan lebih banyak lebih baik!" Kata Felix.
Entah kenapa semenjak kejadian beberapa saat lalu, gw ngerasa gelisah, dipikiran gw cuma terlintas beberapa pertanyaan. Kak yuta gpp kan?? Kak Hanny tenang kan? Kak Hanny gak ada hubungan nya tentang hal ini kan?
Gw terus melamun sepanjang perjalanan ke uks.
"Hina, kesini hina"
Deg, kenapa gw rasa ada yang manggil gw y, tanya teman² aja deh.
"Eh, tadi ada yang manggil gw kan y?" Tanya gw ke Jaemin, Felix, sama Nancy.
"Lo ngelindur y hin?" Kata jaemin ke gw.
"Nggak kok tadi jelas² ada yang manggil gw, masa gak denger sih"
"Hina mungkin lo salah Denger, kita lanjut ke uks aja y?" Kata Nancy.
"y udah deh"
Entah kenapa gw pingin ke kamar mandi deh sekarang, karena takut dikira hilang, gw ngajak mereka ber-3 deh.
"Kalian tunggu sini dong, gw mau kekamar mandi dulu, cepet kok tenang aja, disana juga ada kamar mandi" kata gw langsung lari ke kamar mandi, untung aja dilantai 2 banyak kamar mandi nya, oh iy uks di sekolah ini ada 2 satu dilantai 1, sama satu di lantai 2.
Setelah membersihkan muka gw yang mulai ngantuk ini, y tadi gw ke kamar mandi cuma cuci muka:v gw langsung keluar, tapi ada tangan yang narik gw kenceng banget, postur tubuh nya cewek tapi kuat nya ngalahin cowok itu yang gw tahu.
"KYAAAA!!! TOLONG!!" Setelah nya gw pingsan.
Hina pov end,,
"Hina!! Itu tadi teriakan hina, ayok kesana" kata jaemin yang diangguki oleh nancy Dan Felix.
Setelah sampai di kamar mandi sambil mencari hina, hasilnya nihil! Hina sudah hilang Tanpa meninggal kan jejak sedikit pun.
"HINA!! LO DIMANA?!!!" teriak Nancy.
"Woy ada kertas nih" kata Felix.
"Tidur dan tak bisa bangun"
"Ketika semua Bintang hilang Dan hanya meninggalkan satu matahari dimalam yang gelap"
"Ini apa an sih? Tidur? Dikira sleeping beauty apa?" Kata jaemin ngasal.
"Jangan² yang dimaksud tidur tuh hina lagi" kata Felix yang membuat mereka saling pandang.
Ting,,
"Hp kita bunyi bareng an y?" Tanya nancy yang diangguki semua.
2/A new generation ❣ (16)
Alice: Hallo? Waktu kalian tinggal 10 menit, Dan kalian sudah mendapat clue semua, clue pertama menunjuk kan keadaan hina sekarang, clue kedua menunjuk kan warna Dan bentuk puzzle yang benar.
Haechan: Alice?!! Lo?!
Alice: No! Bukan Alice, my name is Hanny, i am dead, and Alice sangat gampang dirasuki, nanti klo kalian menang juga bakal tahu, Dan sebenarnya tujuan ku hanya ingin kalian merasakan kesengsaraan kelas saya dulu, and melukai hina karena tidak bisa melukai kakak nya.
Alice: Dan satu lagi, jika kalian ingin kutukan Dan semua ini berakhir bentuk lah puzzle yang benar Dan juga hina pun mendapat kesempatan hidup lagi.Tak hanya team 1, namun semua team tampak kaget Dan tak percaya dengan semua ini, Alice si pendiam yang ternyata mencoba melawan arwah Hanny, hina yang menjadi sasaran utama Hanny, Dan permainan konyol yang nyatanya mempertaruhkan nyawa.
23.55
Semua team memutuskan kembali ke halaman depan disekolah ini, mereka semua merasa takut Dan bimbang, takut perjuangan mereka sia², setidaknya jika kutukan ini masih ada mereka tak apa, tapi jika teman mereka yang tak ada mereka akan sangat menyesal.
"Nancy?!" Sapa Sei Dan Yena bersama an, karena mereka tahu nancy pasti sangat terpukul akan hilang nya hina.
"Jangan ganggu mereka dulu, mereka masih syock sama hilang nya hina" kata saeron yang menghentikan Sei Dan Yena yang ingin ke arah nancy Dan team 1 lain nya.
Selain nancy, semua anggota team 1 Tanpa hina tentunya merasa sangat kacau. Mata sembab, pandangan melamun, rasa kecewa terlihat jelas diwajah Nancy Jewel, sedangkan jaemin Dia terlihat sangat marah Dan sedih disaat bersama an, Felix? Dia hanya menunjukan ekspresi datar kemungkinan Dia merasa sangat kacau.
Team lain pun tak kalah kacau, tidak ada sendau gurau antara mereka seperti biasa.
Tiba² saja ada sepucuk Surat yang terlempar ke arah mereka, dan tepat mengenai wajah Sei yang sedang melamun.
"Anjir!....... Eh ini Surat guys" kata Sei ketika sadar ada surat yang dilempar ke arah nya tadi.
Susun puzzle sekarang,
Sekali pasang Dan tak boleh mencoba semua puzzle
Perhatikan clue dengan baik Dan ikuti kata hati kalian..Ingat tidak hanya kutukan kalian yang akan terbebas,
Tapi juga kedua teman kalian. but, jika kedua teman kalian ini lemah, saya hanya berfikir mungkin mereka akan menyusul saya..-🍯-
"Guys, ayok mulai susun puzzle nya, kalian baca ini dulu" kata Sei.
Cursed Class|00L
By:nadila_
A/n: kagak nyambung yak:v
Chapter menuju ending, happy ending apa gak ya:)
KAMU SEDANG MEMBACA
cursed class |00L✔
Mystery / ThrillerKelas kami,, kelas impian semua siswa... Namun, hal itu tak bertahan lama... Karena suatu hari kelas kami.... Menjadi kelas terkutuk...