"Berpura-puralah mencintaiku,sampai engkau lupa jika sedang berpura-pura."
- ⚡-
"Ekhem"
Seorang lelaki berdiri tepat dihadapannya, eh tidak. Di depan mejanya, lelaki itu tampak menggulung bajunya sesikut, dan dasi yang dilonggarkan. Rambutnya tertata rapih, "pasti lupa kalau bajunya juga berantakan"
"Kantin yuk?" Ujarnya membuka pembicaraan, carly terkekeh geli. Baru pertamakali baginya lelaki selain louis mengajaknya ke kantin, "Nggak ah, bawa makanan."
Sam tersenyum, "biasanya bawa makanan juga tetep di kantin kan?", Carly mengangguk pelan lalu berjalan mendahului sam. "Yaelah malah ditinggal"
Suasana itu terasa canggung,mereka tidak saling berbicara. Sesekali saling melirik, namun tidak berbicara sepatah kata. Sam terus saja menggaruk tengkuknya, mencari topik agar tidak canggung seperti ini.
Carly mengambil posisi duduknya, diikuti oleh sam. "Chris nya kemana?biasanya bareng" ujar carly membuka pembicaraan, sembari memotong daging ayam fillet di hadapannya.
Carly terdiam sejenak, "Kok gak sayur?" Batinnya.
Flashback.
"Iya, aku yang nyuruh tante diana buat masakin sayur!"
Flashback selesai.
"Kepergiannya membuatku mengerti arti kehilangan."
"Kok diem aja carl?" Ujar sam sembari melambai-lambaikan tangannya ke wajah carly, "hah? Eh--- sampe mana tadi?"
Mereka saling bertukar cerita, bercanda dan tertawa. Saling tersenyum satu sama lain, bahkan sesekali saling menyuapi. How cute?"Itu kan carly?" Ujar kelly sembari menunjuk kearah carly yang sedang tertawa terbahak-bahak bersama sam. Louis melirik sekilas, lalu memalingkan pandangannya.
"Kell, mulai detik ini jangan pernah bahas carly okay? Sekarang kamu pacar aku. Kamu pacar aku, selesai."
Matanya mulai berbinar, bibirnya bergetar. Ia tersipu dengan perkataan louis, Ntah itu benar ataupun palsu,tetap saja louis berhasil membuatnya tersipu.
"Sekarang kita makan" lanjut louis, sembari menggandeng kelly kearah kursi yang berdekatan dengan carly dan sam.
Carly mengalihkan pandangan pada suara gaduh tepat di sebelah kanannya, ia melihat Bahwa louis dan kelly sedang berbicara dengan hangat, saling tertawa. Menikmati keadaan.
"Cemburu?" Celetuk sam.
"Apaan sih,ya enggaklah." Jawab carly namun pandangannya tetap terpaku kepada kelly dan louis.
"Kalau cemburu itu wajar, apalagi dia sahabat kamu kan? Pasti sedih liat sahabat lebih bahagia sama cewek lain?"
Carly tertegun dengan kalimat yang disampaikan sam,ia tersenyum tipis lalu berkata. "Gak ada orang yang gak cemburu ngeliat sahabatnya lebih bahagia sama yang baru"
Sam mengangguk pelan, lalu kembali menelan sesuap nasi di hadapannya. "Makan yang banyak!" Celetuk carly lalu tertawa.
Kelly terus menatap louis sembari menyantap makanannya, ia merasa tidak enak saja. Jika louis berpaling dari carly, meskipun kelly sangat menyukai louis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Match made in heaven | Roa pristin~
Fanfic[Fanfiction] ✖Start : 8 Juni 2018 •Highest rank #21 in Read 180618🔥 ⚠️ Mengandung kata-kata umpatan! 15+ ya, dibawah umur disarankan untuk tidak membaca:) bijaklah dalam memilih konten! ⚠️Unsur korea tidak mendominasi, castnya saja yang idol k-pop...