Tamu yang datang sendirian - ( haechan )

2.2K 171 7
                                    

Requested by @ElsaVeliani

Semoga suka😉

Minggu lalu, haechan yang baru bekerja sebagai karyawan di restoran terkenal
di korea mengkhawatirkan sesuatu.

Ada seorang perempuan berpenampilan lusuh yang datang setiap hari dan duduk di pojok.

Perempuan itu tidak pernah memesan apapun, kalau tidak melamun, terkadang dia memperhatikan orang-orang. Sepanjang hari seperti itu, lalu tiba-tiba dia menghilang.

Anehnya, tidak ada orang lain yang memperhatikannya. Saat jam istirahat, akhirnya haechan bertanya pada seniornya.

"Perempuan yang duduk sendirian di bangku kosong itu tidak diusir saja?".

Mata seniornya membelalak dan hanya menatap haechan.

"Selama beberapa hari hanya duduk saja dan tidak memesan apa-apa".

Senior yang mendengar keluhan haechan menelan ludah dan berbicara tidak jelas.

"Haechan. Kamu bisa melihat itu?".

"Itu apa?".

"Perempuan itu".

"Iya, kenapa?".

Dengan muka bingung seniornya
mengibas-ngibaskan tangannya didepan haechan.

"Sudahlah kamu tidak perlu mencari tahu, lebih baik kamu abaikan saja perempuan itu".

Setelah jam istirahat selesai, haechan masih melihat perempuan itu melamun di tempat duduknya.

Ini adalah jam sibuk, sampai-sampai beberapa orang pergi karena tidak mendapat
tempat duduk.

Haechan tidak tinggal diam, dengan wajah mantap dia mendatangi perempuan itu.

"Maaf, disini adalah tempat untuk makan. Bukan tempat untuk duduk dan
menghabiskan waktu".

Perempuan itu menatap haechan dengan tatapan kosong.

"Kalau kau tidak ingin memesan makanan, silahkan anda keluar dari sini".

Perempuan itu bergumam tanpa bisa dimengerti dan keluar dengan kaki yang diseret lemas.

Malam itu, haechan berjalan pulang setelah menyelesaikan pekerjaannya. Karena dia merasakan seperti ada yang mengawasi
dari belakang.

haechan pun berbalik., Terlihat dari seseorang yang bersembunyi di gang.

'siapa? Sepertinya dia mengikutiku'.

Haechan sengaja berjalan dengan cepat dan mulai berlari.

Saat itu, dari belakang juga terdengar seperti orang berlari.

Sambil berlari, haechan menengok ke belakang. Ternyata perempuan yang ada di restoran yang mengejarnya.

' kenapa? Dia sengaja menungguku? '

Haechan terus berlari dengan seluruh tenaganya. Lama-kelamaan jarak dengan perempuan itu menjauh, akhirnya perempuan itu menghilang dari pandangan.

Haechan yang terengah-engah sudah
sampai di depan rumah.

"Apa-apaan ini? Bikin orang kesal saja!".

Haechan membuka pintu dan menyalakan lampu. Entah sejak kapan perempuan itu ada di dalam rumah.

Perempuan itu berdiri di tengah tamu dan perlahan-lahan mendekati haechan.

"Akhhh! Pergi! Tolong! Akhhh!".

Beberapa hari kemudian, seorang karyawan baru dipekerjakan di restoran.

"Saya akan bekerja dengan giat"

"Bekerjalah dengan giat. Seorang karyawan tiba-tiba berhenti, jadi kami kekurangan orang".

"Kenapa karyawan yang sebelumnya berhenti?".

"Sepertinya dia ada masalah. Kamu tidak perlu bertanya lagi".

Mark, si karyawan baru dengan semangat tinggi memperhatikan seluruh ruangan dan melihat ada hal aneh.

Ditempat duduk pojokan yang gelap ada seorang perempuan berpenampilan lusuh yang hanya duduk tanpa memesan makanan.

Perempuan itu melihat ke arah Mark dan tersenyum aneh.

To be continued...
Betul kan double update 😉
Yang lain yang request tapi belum ada jangan takut kok author sudah buat tapi tunggu waktu
Sekian terima kasih
.
.
.
Btw hantunya menang banyak tuh...

kisah cerita horrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang