Kenalan

221 24 0
                                    

[Based on Author Experience]

Jadi kejadian ini sebenarnya sudah lama sekali kira-kira sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu guys jadi sudah agak lupa-lupa ya.

Jadi pas saat itu aku lagi mau pindah rumah ke rumah yang sekarang. Nah kita angkat-angkat barangnya itu dari siang tapi gara-gara banyaknya barang yang harus diangkat dan ditambah keonaran kucingku yang merobek kardus berkas-berkas yang penting jadi terpaksa kita nyari kardus yang baru.

Jadi mama, om sama adek aku udah duluan nyampe di rumah baru buat beres-beresin memang, nah aku sama papa aku keluar dari rumah yang lama itu sekitar jam 1 malam lah.

Singkat cerita kita udah nyampe di rumah yang baru, kebetulan yang lalu pindahannya pas bulan puasa jadi keterusan tidak tidur sampai sahur. Nah pas kita lagi duduk santai di ruang tamu, om aku tiba-tiba rasa hawanya mulai nggak enak.

Terus om aku melihat ke arah teras luar katanya awalnya itu kayak ada yang lewat sekilas, terus diliatin lama-lama eh malah nongol si mbaknya. Om ku liatin terus saja mbaknya sambil ngomong begini.

"Kenapa? Kamu mau kenalan? Kita orang baru disini, tolong jangan ganggu keluarganya kakak saya karena kita tinggal disini tidak ada maksud lain, atau mbaknya mau kenalan dulu sama keluarga saya?"

Terus kata om aku pas selesai ngomong gitu, mbaknya langsung hilang lagi kayak kebawa angin gitu.

Ehh besoknya pas mau buka puasa kan kita lagi duduk santai di ruang tengah sambil nonton tv, kebetulan jendela yang mengarah ke teras samping kebuka ternyata pas adzan maghrib mbaknya lewat lagi ke belakang rumah gaess. Terus pas om ku nengok ke jendela dapur ternyata mbaknya lagi ngintip om ku di jendela.

Tapi sudah jalan 4 tahun alhamdulillah nggak ada gangguan di rumahku yang sekarang, aman-aman saja ya palingan ada beberapa yang sekedar lewat dan ada beberapa yang masih penasaran tapi nggak pernah diganggu kita.

Jadi itu gaess pengalamannya author
Ada banyak sebenarnya pengalaman horror lainnya tapi satu-persatu yaa soalnya author orangnya pelupa jadi harap maklum😂.

Ohh iya maaf ya kalau bahasa yang dipakai kurang bisa dimengerti, btw ada yang mau berbagi cerita?? Silahkeun~

kisah cerita horrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang