⚠WARNING⚠
CONTAIN : YoonMin, BL, Fiction, Semi-Mature .
INSPIRED : BTS DINNER PARTY 2018·
·
·
·
" Jimin-ah "
" Ya? "
" saranghanda "
(re: I love you)·
·Para member BTS sampai pada kediaman dorm mereka yang megah. Setelah perayaan anniversary yang ke-5, mereka memutuskan untuk langsung pulang dikarenakan jadwal yang padat membuat tubuh mereka mudah lelah dan membutuhkan banyak istirahat.
" aduh.. Kepala ku pusing astaga.. Alkohol membunuhku.. " keluh hoseok sembari memegang kepala nya yang terasa sangat pusing. Dunia seakan berputar-putar di penglihatan nya. Badan nya bertumpu pada dinding, berusaha mempertahankan keseimbangan.
" Yak! Siapa suruh kau untuk meminum bir sebanyak itu? Kau tau sendiri bahwa toleransi mu terhadap alkohol itu sangat rendah! " seru seokjin sembari bertolak pinggang. Terlihat dari intonasi kalimat nya bahwa ia sedang tidak dalam mood yang bagus.
" Habis, itu akan aneh sekali kalau kalian semua meminum alkohol sedangkan aku meminum air mineral biasa atau soft drink... " bela hoseok kepada dirinya sendiri sambil mengerucutkan bibirnya, tidak terima jika ia disalahkan dan diceramahi.
" Hei, sudahlah. Kita pulang untuk istirahat bukan untuk menambah masalah " ujar namjoon sembari merangkul pinggang ramping seokjin, berusaha menenangkan kesayangan-nya itu.
" Ya ya, namjoon-hyung benar. Mendingan kita bobo aja langsung, aku capek nih " Taehyung ikut menambahkan usulan dan direspon dengan anggukan semangat oleh jungkook.
" ya sudah, kalian semua istirahat. Besok kita masih punya jadwal latihan " ucap namjoon dengan penuh penegasan menatap ke-6 wajah yang berada di ruangan yang sama.
Para member kini sudah memasuki kamar nya masing-masing dan hanya menyisakan dua insan di ruang tengah.
" jimin-ah, kau tidak tidur? " tanya salah satu anggota BTS berkulit pucat kepada seseorang yang memiliki pipi bulat dan sedang merebahkan diri di sofa.
" nanti hyung.. Aku disini dulu, kepala ku terlalu pusing dan aku yakin tidak akan sanggup berjalan ke kamar " sebenarnya jimin sanggup untuk berjalan ke kamar nya sendiri, toleransi nya terhadap alkohol cukup tinggi, berbeda dengan hoseok. Hanya saja ada satu hal yang mengganjal di pikiran nya.
Pernyataan cinta dari Yoongi-hyung nya.
Apa itu bisa disebut pernyataan cinta?" jimin-ah " yoongi memanggil nama jimin dengan intonasi yang sama seperti saat ia melakukan 'pernyataan cinta' pada acara anniversary mereka tadi, dan itu membuat jimin gugup setengah mati.
" y-ya? "
" ada sesuatu yang mengganggu di pikiran mu ya? "
SKAKMAT.
" ti-tidak, sudah ku bilang aku hanya merasa pusing karena alkohol tadi " jimin berusaha berbicara setenang mungkin dan menampilkan senyuman nya seperti biasa. Tidak ingin hyung nya itu mengetahui apa yang sedang ia pikirkan.
" kau memang tidak pandai berbohong, Jiminie. " Yoongi berdecih, ia tau mochi kesayangan nya itu sedang berbohong terlihat dari gelagat nya.
Jimin hanya terdiam, menghindari kontak mata yoongi yang terkesan menuntut.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAMONDS [ BTS ONESHOT ]
ФанфикBTS oneshot collection (sometimes twoshot, threeshot, etc ) All chapters in this oneshot, purely my own ideas ⚠ CONTAINS ⚠ : BL, Mature(sometimes), FICTION LANGUAGE : BAHASA ·[ MOSTLY ABOUT NAMJIN ]· -- update tergantung mood -- Harap di cermati dul...