PROMISE

119 9 2
                                    

⚠WARNING⚠
Contains : NamJin, Fiction, BL, Angst

·

·

·

·

" Pelan-pelan, di depan mu ada tangga " seokjin dengan hati-hati menuntun namjoon berjalan dengan menggenggam tangan nya.

" Jinseok, untuk apa mata ku di tutupi kain seperti ini? Bagaimana jika aku tersandung dan melukai diri sendiri? " ujar Namjoon dengan pasrah sembari menuruni anak tangga yang disebutkan Seokjin tadi.

" Tidak akan, kan ada aku yang sedang menuntun mu dengan hati-hati " jawab seokjin dengan percaya diri.

" sebenarnya kita mau kemana? Kau tiba tiba saja muncul saat aku sedang membuat lirik di studio, lalu menutup mata ku dengan kain dan memaksaku untuk ikut dengan mu. Bukankah ini penculikkan? " Namjoon berujar panjang lebar hingga ia hampir saja menabrak sebuah tiang besar, jika seokjin tidak menarik namjoon menjauh dari tiang itu.

" ssh!! Sudah diam saja, aku sudah menyiapkan hal ini sejak lama " Seokjin mempercepat langkah kaki nya dengan tangan yang masih menggenggam tangan Namjoon, membuat Namjoon sedikit tersentak dan hampir terjatuh.

" Nah, kita sampai! " Seokjin berucap dengan gembira dan segera membuka ikatan kain yang menutupi mata Namjoon.

Saat kain itu sudah tidak menutupi penglihatan nya lagi, Namjoon disambut dengan dekorasi ruang yang sangat indah.

Balon-balon besar berserakan di lantai, boneka Ryan berukuran besar yang menghiasi pojok ruangan dan dibawah nya terdapat merchandise bertemakan Ryan, sebuah tulisan ' Happy Birthday, Joonie❤'  menggantung diatas langit-langit ruang. Namjoon sendiri bahkan tidak ingat bahwa hari ini ia berulang tahun

Tapi, hanya satu hal yang menangkap seluruh perhatian Namjoon. Bermacam-macam foto Seokjin dan dirinya yang dicetak dan diberi bingkai disebuah meja kecil yang berada di tengah ruangan. Ditemani dengan kue ulang tahun berbentuk Ryan, karakter favorit Namjoon

" Gimana? Suka kan? Bagus kan? Aku yang menyiapkan semua ini loh, hebat kan— "

Belum sempat Seokjin menyelesaikan kalimat nya, Namjoon telah membalasnya dengan sebuah pelukan erat dan hangat.

" Terima kasih, ini hari ulang tahun terbaik dalam hidupku " Namjoon menghujani wajah seokjin dengan sebuah kecupan ringan yang manis, membuat si empunya tertawa geli.

" Oh iya! Aku ada satu hadiah lagi untuk mu " Seokjin merogoh kantung jaket nya dan memberikan Namjoon sebuah kotak kecil yang dibungkus rapi dengan pita yang menghiasi atasnya.

Namjoon membuka kotak kecil itu dengan hati-hati, tidak ingin merusak apa yang telah kekasih nya berikan. Saat kotak kecil itu dibuka, Namjoon mendapatkan sebuah gelang berwarna hitam dan terdapat setengah hati yang berwarna putih dengan ukiran 'N'  di tengah nya.

" Jinseok.. Ini— "

" ini gelang untuk para pasangan, aku sengaja membeli dan memberikan nya untuk mu saat ulang tahun. Aku juga memakai gelang nya! " Seokjin memperlihatkan pergelangan tangan sebelah kiri nya dan memang terdapat gelang yang berbentuk sama seperti milik Namjoon.

DIAMONDS [ BTS ONESHOT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang