⚠WARNING⚠
Contains : NamJin, BL
Inspired by : Seokjin's twitter post·
·
·
Namjoon mengerutkan dahi nya dan menggeram kesal saat melihat sesuatu yang membuat mood cerah nya hari ini hancur seketika.
BTS baru saja tampil di Super Concert yang terletak di Taipei dan mereka sedang menikmati waktu istirahat. Tapi berbeda dengan Namjoon, ia tidak dapat menikmat istirahat nya lagi saat melihat foto yang terpampang jelas di layar handphone nya.
Seokjin baru saja memposting foto di akun twitter mereka. Ia berpose sembari memegang sebuah kipas dan tersenyum ke arah kamera. Namjoon semakin geram saat mengetahui bahwa kipas yang dipegang Seokjin adalah milik Ken atau Lee Jaehwan.
Itu terbukti dari caption yang Seokjin tulis, 'Picked up a Friend's stage property on stage'. Lagipula, satu-satu nya grup yang menggunakan properti kipas adalah VIXX, grup yang menampung Ken. Kata 'friend' juga merujuk pada Ken, mengetahui bahwa Seokjin dan Ken memang teman dekat.
Tapi tetap saja, Namjoon tidak dapat menghilangkan rasa kesal yang sudah memuncak di dalam diri nya.
Ia melempar handphone nya keatas sofa yang ia duduki. Namjoon memijat pelipis nya dan menghela nafas kasar. Rasa lelah sehabis tampil dan kesal membuat pikiran nya semakin pusing.
Tiba-tiba saja sepasang telapak tangan menutupi kedua mata nya. Membuat Namjoon sedikit tersentak, tetapi ia kembali tenang saat mengetahui pemilik dari tangan itu.
" Jin hyung? " Namjoon menyingkirkan sepasang tangan itu dan menoleh tepat ke belakang. Tampak lah seseorang yang berdiri di balik sandaran sofa dengan senyum khas nya.
" Kau selalu menebak dengan benar jika tentang diri ku " Seokjin terkekeh kecil dan mendudukkan diri nya di samping Namjoon. Namjoon hanya membalas dengan senyum kecil yang tidak pernah Namjoon tunjukkan untuk Seokjin.
" Apa ada masalah, Joonie? " Seokjin mendekatkan diri nya pada Namjoon memeluk pinggang nya. Mata nya masih tertuju pada Namjoon.
" Tidak, aku hanya lelah " Namjoon melepaskan lengan Seokjin yang melingkar di pinggang nya. " Aku ke kamar dulu, Hyung " Namjoon segera beranjak dari duduk nya dan melesat masuk ke dalam kamar nya.
Meninggalkan Seokjin dengan seringai licik nya dan berbagai macam ide di dalam otak nya.
✣✣✣
Kesal.
Cemburu.
Itu lah yang dirasakan Namjoon sekarang.
Bagaimana tidak, Namjoon sedang melihat kekasih nya yang duduk bersebrangan dari diri nya dengan ceria bercerita bagaimana senang nya dia dapat bertemu Lee Jaehwan." Ooh, jadi ini kipas Jaehwan hyung? " Jimin memperhatikan dengan teliti kipas besar berwarna biru itu.
" Ya, tadi aku sempat bertemu dengan Jaehwan, lalu aku sengaja mengambil kipas yang dipakai untuk properti dance nya " Seokjin terkekeh riang sembari memainkan kipas berukuran besar itu dengan bangga.
" Joon-ah, Kau tak apa? "
Namjoon menoleh ke sumber suara yang memanggil nya, ia mendapati Yoongi yang sedang mengambil tempat duduk di samping nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIAMONDS [ BTS ONESHOT ]
FanfictionBTS oneshot collection (sometimes twoshot, threeshot, etc ) All chapters in this oneshot, purely my own ideas ⚠ CONTAINS ⚠ : BL, Mature(sometimes), FICTION LANGUAGE : BAHASA ·[ MOSTLY ABOUT NAMJIN ]· -- update tergantung mood -- Harap di cermati dul...