Dominic Obsession |41| Private Part

477K 13.1K 525
                                    

Urutan bacanya :
1. Baca yang "Dominic Obsession |41|" di cerita Dominic Obsession
2. Lalu baca chapter di bawah ini.

DOMINIC :

Setelah merobek pakaian Athena, dan ternyata istrinya tidak memakai bra, Dominic mengerang rendah, Athena tidak sempat mengoceh karena Dominic langsung mengisap puncak dada Athena membuat Athena mendesah pasrah sambil meremas seprai kasur.

Dominic melepaskan pakaian Athena yang robek dari tubuh Athena. Sehingga menyisakan celana dalam seksi Athena yang berwarna hitam. Napas Dominic tercekat melihat pemandangan di depannya, Athena tiduran dengan pasrah dengan rambutnya sedikit berantakan, bibirnya bengkak dan puncak dada Athena menegang.

Membuat celana Dominic rasanya semakin sempit, Athena selalu menyiksanya.

Athena mencoba berlutut di kasur, lalu Athena menarik dasi longgar Dominic,

"Sudah ku bilang jangan merobek pakaian ku," bisik Athena, tapi Athena tidak terlihat kesal, Athena tersenyum menggoda tetapi terkesan licik seperti ia mau melakukan sesuatu yang nakal.

Dominic meremas bokong Athena, lalu jari Dominic menyelinap ke belakang celana dalam Athena, dan menyentuh bagian sensitif Athena, membuat Athena terkesiap dan spontan Athena berpegangan pada pundak Dominic.

"Tapi sepertinya kau juga sudah sangat basah untuk ku," bisik Dominic di telinga Athena, Athena memejamkan matanya, lalu  kembali membuka matanya dan menatap Dominic, tapi tangan nakal Athena menyentuh bukti gairahnya yang sudah seperti besi sekarang.

Tubuh Dominic menegang, tapi ia mengelus elus bagian sensitif Athena yang sudah sangat basah.

"Dan kau sudah sangat keras," desah Athena di telinga Dominic sambil meremas bukti gairahnya, membuat Dominic mengerang rendah. Dominic melepaskan jarinya dari bagian sensitif Athena, lalu Dominic menjilat jarinya.

"Aku ingin memakan dirimu sekarang," ucap Dominic masih menatap Athena, Athena mendesah mendengarnya, Dominic tertawa rendah walaupun dirinya sangat tersiksa dan suka tangan Athena menyentuhnya, tapi ia harus membuka pakaiannya, Dominic menyingkirkan tangan Athena dengan lembut.

Lalu dengan secepat kilat Dominic sudah membuka seluruh pakaiannya sehingga sekarang ia tidak memakai sehelai benang pun,

Dominic naik ke kasur dan tiduran, Dominic menarik Athena ke atasnya, dengan tangan kuatnya ia membalikan posisi Athena sehingga bokong Athena duduk di dada Dominic.

Oh sungguh ini pemandangan yang luar biasa, Dominic merobek celana dalam Athena, sehingga bokong indah Athena sekarang menatapnya, Dominic menepuk dengan sangat keras bokong Athena membuat Athena mendesah.

Dominic menarik lebih dekat bokong Athena sehingga sekarang bagian sensitif Athena sudah tepat di depan wajahnya, Dominic tanpa ragu menjilati bagian sensitif Athena yang sudah sangat siap. Membuat Athena mendesah

Tiba-tiba Dominic merasa Athena menyentuh bukti gairahnya yang pastinya sudah berdiri dengan tegak di bawah situ. Lalu Dominic merasa sesuatu basah di bukti gairahnya,

Astaga, Athena menjilatinya, mulut Athena sungguh hangat dan nikmat. Karena Dominic tidak ingin kalah, ia memasukan lidahnya ke bagian sensitif Athena membuat pinggul tersentak pelan, dan Athena mendesah lembut.

Dominic tidak pernah bosan mendengar suara merdu Athena mendesah demi dirinya.

_____________

ATHENA :

Dominic memainkan lidahnya di dalam bagian sensitifnya, kaki Athena begitu lemas, bahkan lidah Dominic rasanya begitu nikmat, Athena pun menggoyangi pinggulnya sesuai dengan irama Dominic.

Private by. Yessy N.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang