PERINGATAN :
BAGI YANG LAGI PUASA TOLONG BACA SETELAH BUKA. AKU UPDATENYA INI PAS JAM 1 PAGI, TAPI PASTI ADA BEBERAPA DARI KALIAN BUKA CHAPTER INI PAS SIANGNYA. Jadi ku ingatkan saja.
PLAYLIST : Body Party - Ciara
ATHENA :
Sesampai mereka di kamar, Dominic menaruh Athena di kasur dengan begitu lembut, Athena hampir meringis dengan kelembutan Dominic, dan tatapan nya, astaga, Dominic benar-benar seperti singa yang kelaparan sekarang.
Athena menahan napasnya, walaupun mereka sudah melakukannya dua kali sebelumnya, entah kenapa sekarang benar-benar beda rasanya.
Mungkin karena sekarang mereka menikah.
Dominic mengelus pipi Athena, Athene mengangkat kepalanya menatap Dominic yang sudah seperti singa kelaparan.
Dominic mencium bibir Athena lalu mendesah dengan tersiksa.
"Kau seperti nikotin, Athena, aku tidak tau sampai kapan aku puas denganmu," bisik Dominic, lalu Dominic mencium bibirnya tanpa izin, benar-benar khas Dominic, tapi Athena menyukainya, ia menarik leher Dominic semakin dekat dan membalas ciuman Dominic
Athena langsung menyadari apa yang berbeda,ia sudah menyadari kalau ia mencintai Dominic, dan perasaan aneh di perut Athena adalah gejolak bahagia.
Dan tiba-tiba kedua tangan Dominic ke punggungnya dan dalam hitungan detik baju pengantin yang indah itu robek.
Athena membulatkan matanya tidak percaya, oh ini akan menjadi malam yang panjang.
Mata gelap Dominic di penuhi gairah, Athena merasa cantik di atas tatapan Dominic, Dominic benar-benar seperti singa yang berkuasa di atas nya, lalu dengan perlahan melepaskan gaun pengantin yang sudah rusak itu dari tubuh Athena, sampai akhirnya Athena di depan Dominic hanya memakai celana dalam.
Tatapan Dominic membuat kulit Athena terbakar rasanya, Athena tidak menutupi dadanya, ia membiarkan Dominic menatapi nya dengan puas.
Dominic mengerang rendah.
"Kenapa kau begitu cantik, Athena? Ini benar-benar menyiksa ku," ucap Dominic sambil meremas bokong Athena, Athena terkesiap, lalu Dominic sekarang menciumi leher Athena dan mengisap leher Athena seperti drakula, Athena mendesah.
Ia yakin akan membekas di pagi hari, tapi Athena tidak peduli.
Setelah puas dengan leher Athena, ciuman Dominic turun sampai pada akhirnya di dada Athena, Dominic menatapi dada Athena dengan kagum yang berlebihan.
Lalu tanpa menunggu beberapa detik lagi Dominic sudah menjilati puncak dada Athena dengan begitu lembut, Athena ingin menangis karena betapa nikmatnya itu, Dominic mengecupi dada Athena dengan lembut, lalu tangan satunya menyentuh tubuh bagian bawah Athena yang sensitif, Athena mendesah kaget. Dominic mengerang
"Kau sudah sangat siap untukku," bisik Dominic
Lalu Dominic kembali mencium bibir Athena, Dominic mengelus elus puncak dada Athena yang mengeras, Athena menatap mata Dominic dengan mencoba mengatur napasnya.
Dominic tidak menutup nutupi kalau ia menginginkan Athena dan tiba-tiba Dominic berkata
"Aku sangat ingin mengisap ini sampai kau hanya bisa meneriaki namaku, tapi aku yakin jika aku melakukan itu, putraku tidak memiliki jatah," ucap Dominic dengan erangan tersika sambil menyentuh lembut puncak dada Athena, Athena ingin tertawa mendengar ucapan Dominic.
"Aku tidak menyangka kau adalah ayah yang begitu pengertian masih mengingat jatah putranya ketika sedang akan bercinta," goda Athena, Dominic tertawa rendah lalu kembali menciumi bibir Athena, lidah mereka berkait, Athena bisa merasakan rasa champange yang memabukan di lidah Dominic.
KAMU SEDANG MEMBACA
Private by. Yessy N.
Roman d'amour(18+) Cerita ini adalah bagian-bagian dari cerita-cerita Y_E_S_S_Y yang di private, dan di pisah dari bagian cerita. Harus Follow dulu agar Chapternya terbuka. Warning! Mature Content! Not for kids