02

20 10 0
                                    

Aku sudah sampai ditempat tujuan sekarang,aku tinggal mencari hotel dan langsung check in saja.

Sebenarnya,panitia dari lomba tiket wisata yang aku menangkan kemarin sudah membookingnya,jadi aku tinggal mencarinya saja.

Kalau tidak salah nama hotel tersebut...Hotel Maison fl.

Dae Hoo bilang hotelnya tidak terlalu jauh dari menara Eiffel,kira kira jaraknya cuma 0,8 km dari menara eiffel.

___________________

Author.POV

Seoul,Korea Selatan.

(berbisik) "Tidak mungkin konser dibatalkan,tiket sudah sold out"

(pembicaraan di atas tadi,antara pak manager,dengan kru)

"Baekhyun,apa kamu melihat Chanyeol?" tanya Pak Manager.

"Tidak...Coba tanya Kai,bukannya dia satu kamar dengan Chanyeol?" jawab Baekhyun.

Exo akan menggelar world tour concert di Gocheok Sky Dome,sayangnya Chanyeol,rapper Exo menghilang entah kemana.

"Chanyeol hyung? Tadi malam aku tidur larut dan bangun terlambat,jadi saat aku bangun tadi,Chanyeol hyung sudah tidak ada di kamarnya" jelas Kai.
"Kalau Sehun?"

"Aku? Tidak,bagaimana dengan Xiumin hyung? Hyung,apa kau melihat Chanyeol hyung?"tanya Sehun sambil melirik ke arah Xiumin.

"Tidak,aku tidak tau" jawab Xiumin singkat.

"KENAPA KALIAN DIAM SAJA SEDANGKAN RAPPER UTAMA KITA MENGHILANG?! LACAK HANDPHONE CHANYEOL!! SEKARANG!!"

Melihat Pak Manager yang mengamuk,para member Exo langsung terkejut.

"I...Iya pak" jawab mereka serentak sambil ketakutan.

*sementara itu

Chanyeol berada di Paris,ibu kota Perancis,Chanyeol kabur,meninggalkan member lainnya karena memiliki sedikit masalah dengan Pak Direktur.

Kriiiiiiiiing

Telepon Chanyeol berdering,dia langsung melihat siapa yang meneleponnya.

"Ck,kenapa Pak tua ini meneleponku?!"

Meskipun kesal,Chanyeol tetap mengangkat panggilannya.

"Halo?"

"Chanyeol! Di mana kau?! Kami semua panik mencarimu!!"

"Aah...Pak Manager tidak usah khawatir,aku sedang ada di Paris"

"Apa?! Paris?! Untuk apa kau pergi ke sana dan kenapa tanpa seizinku?!"

"Tenanglah,pak...Aku kemari hanya untuk liburan,aku ingin melepaskan sedikit rasa lelahku terhadap kesibukan akhir-akhir ini,lagipula,jika aku minta izin darimu,aku tau kau akan langsung melarangku"

"Tapi...Ba...Bagaimana dengan konsernya?! Konsernya lusa,yeol! Kita tidak bisa membatalkannya karena semua tiket sudah terjual habis"

"Ya ampun...Kau kan managernya...Jadi itu urusanmu,bukan urusanku,lagipula aku hanya seorang member,jadi terserah pada mu saja"

"Ya sudah,kalau begitu aku akan menjemputmu,berikan alamat hotelmu!"

"oke,akan kukirimkan lewat Line"

"Baiklah"

PIP

"Tunggu...Bagaimana kalau dia memang akan menjemputku? Lagipula,konser ini akan sangat penting,tapi aku tidak ingin kembali! Sudahlah,lagipula masih ada Sehun dan Kai yang menjadi rapper selain aku"

Sweet MeetingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang