Chanyeol.POV
Aku memperhatikannya dari bawah hingga ke atas,memakai sweater exo,ransel exo,dan bahkan ada boneka melody fairy di kantung sweaternya itu,jangan jangan dia....
"Hey kamu stalker fan ya? Sampai mengikutiku ke Paris,hah?"
"eh?"
"tidak,aku ke paris hanya sedang liburan""b...bohong"
"tenanglah,aku seperti fans normal lainnya kok,oh iya ngomong ngomong,kau tinggal di mana?"
"Di hotel dekat sini,tapi aku baru saja check out dari sana,dan koper dan tasku aku tinggal di sana,jadi aku tidak membawa uang"
"ini,tidak usah sedih begitu,memangnya kamu butuh berapa sih?"
Sombongnya.....
"kalau kamu bertanya seperti itu,aku butuh 10.000.000?"
".....umm.....Aku tidak punya uang sebanyak itu,lagipula aku dapat pergi ke Paris karena memenangkan tiket wisata"
"(¬_¬) Yasudah,masalahnya clear saja ya,aku bisa mencari alternatif lain"
"Tunggu,tapi....kau akan tinggal di mana? Di pinggir jalan?"
"Be....benar juga ya"
"Tunggu,aku sebagai fan mu selama bertahun tahun,tidak akan meninggalkanmu tanpa menolongmu sepeserpun,meskipun uang ku tidak banyak aku memiliki credit card kita bisa menggunakannya,kita bisa 'sharing' sampai waktunya kamu pulang nanti, bagaimana?"
Humm......Kalau aku pulang sekarang,pelarianku akan sia-sia,aku juga tidak bisa menghubungi siapa-siapa,mereka akan membawaku,mungkin....Anak ini bisa kumanfaatkan sampai beberapa hari kedepan *smirk
"Baiklah,aku terima tawaranmu"
.....
Author.POV
Gambar beberapa kaus tadi adalah pakaian yang See Ji pilihkan untuk Chanyeol.
Awalnya Chanyeol menolak,mereka berdebat selama 20 menit dan akhirnya Chanyeol setuju.
"Coba kamu pakai yang ini"
"Mau berapa baju lagi sih yang bakal kamu beli?"
"Iya iya ini yang terakhir kok"
"Woahh.....Pas banget sama ukuran kamu,beli"
Chanyeol dan See Ji langsung pergi ke kasir.
Saat di kasir See Ji melihat ada satu sweater yang menurutnya sangat imut.
See Ji perlahan mendekati sweater tersebut.
"Hey! Kau mau ke mana?!"
See Ji terus memandangi sweater,sampai ada salah satu mbak yang menghampiri See Ji.
"Good afternoon,miss. Did you like it?" Kata mbak tersebut. (Selamat siang nona. Apa anda menyukainya?)
"Yes,i like it. Is there any size suitable for him?" (Ya,aku menyukainya. Apa ada ukuran yang cocok untuknya?)
"It seems there,what size are you looking for?" (Sepertinya ada,size apa yang anda cari?)
"I'm looking for size L " (Aku mencari size L)
"I see ya" (Saya lihat dulu ya)
Mbak tersebut pergi untuk mencari ukuran sweater yang pas untuk Chanyeol.
Setelah 2 menit kemudian mbak tersebut datang.
"Miss,I found the size you were looking for" (Nona, aku menemukan ukuran yang anda cari)
"Thank you,auntie" (Terima kasih, bibi)
"You're welcome. Miss,the sweater is 70 percent discount" (Sama sama. Nona,sweater tersebut diskon 70 persen)
"Really?" (Benarkah?)
"Sure" (Tentu)
"I'm very greatful to you,auntie" (Aku sangat berterima kasih padamu, bibi)
"No need to say that,lady" (Tidak perlu berkata seperti itu,nona)
See Ji kembali ke arah Chanyeol yang berada di tempat kasir.
"Lihat,lucu bukan?"
"Ya....terserah....."
"Kau harusnya senang! Kau tau? Sweater ini diskon 70 persen!"
"Mmm"
"Aku banting handphone mu jika kau mengabaikanku"
"Eeh? I...iya iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Meeting
FanfictionAkankah pertemuan manis See Ji dengan idolanya berlanjut bahagia?