07

17 2 1
                                    

"Akh! Pelan pelan!"

"Ini daritadi sudah pelan pelan,kau saja yang berlebihan,kan sudah aku katakan,cepat diobati! Nakal!"

Sebelum tidur,Chanyeol berniat untuk mengobati luka See Ji agar tidak infeksi esok harinya.

"Nah,sudah selesai,tidurlah"

"Iya,terima kasih"

"Kau benar akan tidur di sofa?"

"Iya tuan Park"

14 menit kemudian

Chanyeol terbangun karena suara yang terus menganggu tidurnya.

Grook groook grook

"Suara apa sih? Jangan jangan...gempa?"

Chanyeol melihat keadaan sekitar tapi tidak ada satu benda pun yang bergerak ataupun bergetar.

Dan anehnya suara tersebut masih terdengar.

Grook grook grook

"-_- See Ji mendengkur ternyata....."

Chanyeol beranjak dari kasur dan mendekat ke arah See Ji yang sedang nyenyaknya tertidur.

"Hng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hng..."

Chanyeol terkejut melihat See Ji yang tiba tiba merubah posisi tidurnya.

Jangan bangun...Jangan bangun....

"Eheheheh.....Chanyeol..."

Mendengar namanya disebut oleh See Ji dalam keadaan tertidur,Chanyeol malah tersenyum.

Mendengar namanya disebut oleh See Ji dalam keadaan tertidur,Chanyeol malah tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dasar pengigau.

###

07.45

See Ji bangun dari tidurnya karena cahaya matahari sudah menusuk matanya yang masih senantiasa tertutup.

"Hnnnggggg..... "
"Aku dimana? Dimana ini? Oh iya aku kan sedang berlibur,kenapa aku tidur disini? Oh iya,kan Chanyeol oppa yang tidur di ranjang ku"

See Ji langsung beranjak dari sofanya,tetapi dia tidak melihat makhluk tinggi nan tampan di atas ranjang.

"Loh,kemana dia? Apa jangan jangan aku bermimpi? Ah iya sepertinya begitu...."

Tidak sengaja,sikut See Ji terkena ujung meja.

"Akh! Hah? Kenapa sikut ku diplester? Siapa yang melakukannya? Oh iya semalam di dalam mimpi akukan terjatuh,tapi kenapa lukanya nyata? Waahh...Ini hebatt"

"Kau tidak habis bermimpi nona Ahn"

Suara itu....

See Ji berbalik,dan makhluk tinggi nan tampan tersebut akhirnya menampakkan dirinya pagi ini.

See Ji mengucek matanya berulang kali.

"Hey! Jangan kucek kucek matamu! Merah nanti"
"Tuh kan merah"

"Aku tidak sedang bermimpikan?"

"Tidak,kau ini bicara apa sih?"
"Sudah sana mandi,kita akan pergi ke Loire valley hari ini"

"Serius?"

"Iya,makanya,kau cepat bersihkan diri,lalu sarapan,aku sudah masak beberapa di meja,lalu kita berangkat"

"Siap!!"

___

Pagi ini See Ji memakai kaus putih lengan pendek dan celana jeans hitam dengan sepatu sneakers,See Ji memang lebih suka gaya pakaian yang lebih simple.

"Ayok"

Loire Valley adalah sebuah lembah seluas 800 kilometer persegi. Didalamnya terdapat kastil,taman,kebun anggur,dan lainnya.

"Woaaahhh....See Ji ini sangat indah!! Lihat,bahkan banyak burung merpati disini"

"I...Iya"

See Ji memiliki sedikit ketakutan terhadap burung tidak peduli jenis apa burung tersebut,bahkan dengan ayam atau penguin saja,jika See Ji dipertemukan dengan mereka, See Ji akan lari terbirit-birit.

"Hey,ayo dekati,mereka sangat imut"

Berbeda drastis dengan Chanyeol yang pencinta hewan,anjing,kucing,burung,apapun jenisnya akan Chanyeol terima.

"Ah,duluan saja,aku akan menyusul"

"Loh,mukamu kenapa pucat begitu? Kau sakit? Kau sarapan banyak kan tadi?"

"Umm....itu...oppa,aku takut terhadap burung"

"Oh? Benarkah? Tidak apa,mereka tidak menggigit,tapi hanya mematuk,coba kau pegang yang masih kecil ini,dia sangat pendiam,mudah untuk digendong"

"Tidak tidak"

"Ayolah"

"TIDAK"

"Ayooo"

"AAAAAAAHHHHHHHH"

"-_-"
"Kau ini kenapa sih? Lihat,kau sudah menggendongnya,tidak ada yang terjadi kan?"

"Hah? Wah....Wah haha...Iya iya—WAAAAAAAAAAAA"

See Ji yang sedang asik menggendong burung merpati yang ukurannya masih kecil,malah diserang oleh sekumpulan merpati yang lain.

Dan Chanyeol bukannya membantu malah tertawa terbahak bahak.

"CHANYEOL!! TOLONG AKU!!"

"Haha...Baik baik,aku akan menolongmu,ya ampun,itu membuat perutku sakit"

"CEPAT TOLONG!!!"

"Iya iya"
















Votenya pleasee... ㅇㅅㅇ










Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sweet MeetingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang