05

21 7 0
                                    

Chanyeol selesai mengeringkan dirinya,saat keluar dari kamar mandi dia melihat See Ji yang dari tadi mondar mandir entah kenapa.

"Oh,kamu sudah selesai? Kenapa tidak bilang kalau kamu ingin membeli bahan makanan? Oh iya kamu mau makan apa?"

"Umm... Aku mau sup Yukgaejang"

"Yukgaejang?! No no no,ini sudah malam,memasak sup yukgaejang membutuhkan waktu yang lama,pilihlah makanan hangat yang pas saat hujan begini,tapi yang simpel,kalau membuat sup yukgaejang,butuh persiapan 50 menit,dan memasak 30 menit,jadi totalnya 80 menit,aku sudah lapar!!"

"Baiklah baiklah!!! Tunggu,aku pikirkan dulu....Umm....Bagaimana kalau sup Sundubu Jjigae,mudah bukan?"

"Umm....okey! Aku akan memasaknya,Oppa tunggu dulu"

"Oke"

_

Beberapa menit,akhirnya See Ji selesai membuat sup Sundubu Jjigae.

"Oppa!! Supnya sudah jadi"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oppa!! Supnya sudah jadi"

Chanyeol langsung mendekat ke arah meja makan tempat sup tahu dihidangkan.

"Kenapa....Kenapa supnya warna merah?"

"Loh,Sundubu Jjigae kan memang warna kuahnya seperti itu,sundubu jjigae kan sup tahu pedas"

"Pe....Pedas?"

"Kenapa?"

"Ah,tidak,ayo kita makan"

Chanyeol lupa kalau sup Sundubu jjigae itu pedas.

Chanyeol rentan terhadap makanan pedas,tapi begitu mengingat usaha See Ji yang sudah susah payah memasaknya,dia tidak mau menolaknya,kasian hati See Ji.

"Loh,kok diliatin doang Oppa? Ayo bergegas dimakan sebelum dingin,enak lho,tahu yang Oppa beli lembut"

Lain lagi dengan See Ji yang sangat gemar dengan makanan pedas,jadi bisa dibilang See Ji kebal.

"I...Iya"

Dengan wajah pucat,Chanyeol menyendok tahu yang sudah tercampur dengan kuah sup,lalu memakannya bersama dengan nasi.

"Bagaimana? Apakah sup buatanku enak?"

Chanyeol hanya mengangguk.

Suapan demi suapan terus masuk ke dalam mulutnya dan mengalir menuju perutnya.

Pada suapan ke-7,dengan dahi yang sangat berkeringat dan perutnya yang sudah tidak kuat menerima makanan pedas itu,Chanyeol langsung menghabiskan 2 gelas air putih dan langsung beranjak ke kamar mandi.
















































































Pendek ya? Iya haha soalnya Chanyeolnya lagi diare,kasian,jadi kita cuti dulu sebentar,nanti dilanjut lagi.

Vote & comment,please.😊

Sweet MeetingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang