Khusus akatsuki (jomblo menahun)

1.2K 29 23
                                    

Akatsuki, ehm bukan boyband kok― grup yang beranggotakan cowok-cowok homo, eh ralat-ralat maksud Author cowok-cowok jomblo minus Pain yang notabene telah berpacaran dengan salah satu anggota Akatsuki, Konan. Pain sering disebut pengkhianat oleh teman-teman satu gengnya. Mereka menyebut Pain sebagai "Pengkhianat Cinta" uwooo uwooo.

Kita kenalan dulu sama anggota Akatsuki yang jomblo itu ya. Ada Uchiha Itachi dengan kerutan dimatanya yang kagak manusiawi. Ada Hoshikage Kisame yang mukanya mirip paus keblenger. Wajar aja sih kalau dia menjomblo abisnya serem sih. Ada Deidara yang berambut warna kuning yang mukanye kayak banci salon *ditabok*, terus ada Akatsuna Sasori, yang mukanya bebiiii banget. Lalu, ada Zetsu yang mukanya mirip daun singkong, Hidan yang rambutnye selalu lepek, Tobi yang selalu make topeng lolipop berwarna orange, terus Kakuzu yang memakai cadar yang sayang banget sama duit.

"Teman-temanku yang jomblo. Hari ini kita free misi yak. Gua mau kencan dulu bareng Konan," ujar cowok dengan tindikan yang banyak dimukanye.

"Curang lu! Giliran lu lagi galau aje kita dapet misi banyak," celetuk Itachi yang bete sama nih ketua. Pernah waktu itu Pain galau karena ditolak mentah-mentah sama Konan, Itachi dikasi misi yang bejibun banget, sampai-sampai tuh kerutan bertambah lebar, selebar jidat Sakura #eh #salahfokus.

"Masalah buat lo?" ujar Pain sok oke sambil ngeloyor pergi, membuat teman-teman Akatsukinya pengen ngelempar tuh orang kesegitiga bermuda. Udah pergi tanpa pamit, pake gandengan tangan lagi. Sungguh tidak berprikejombloan.

"Bete un!" ujar cowok berambut pirang sambil memonyongkan bibirnya sok ngambek.

"Jalan aje yuk, senpai."

Ajakan Tobi membuat para cowok-cowok jomblo itu menjadi bersemangat. Naluri jomblo mereka pun keluar. Mereka berharap mendapatkan pasangan di acara jalan-jalan sore ini. Mereka segera ngibrit jalan-jalan keliling komplek. Jalannya berpasang-pasangan lagi. Fiuh. Untung kagak pegangan tangan.

Alangkah terkejutnya mereka, melihat Naruto dan Hinata yang sedang berciuman ditaman.

"Woy Naruto! Buset dah, ciuman ditempat umum!" teriak Itachi yang membuat pasangan itu mendatangi mereka. Pasangan itu tidak terima karena diganggu momen romantisnya.

"Emangnye kenape? Ganggu aje lu!" ucap anak yang bernama Naruto itu songong.

"Gue bilangin enyak Kushina lu baru nyahok lu!" ucap Hidan. Sebenernya tidak ada yang salah sih berciuman ditempat umum, kan biar romantis gitu. Tapi emang dasar, mereka jomblo sirik jadi agak sensitip gitu sama hal berbau percintaan.

"Tadi enyak lewat kok." ujar Naruto dengan ekspresi datar sedatar penggaris 30cm.

Jawaban Naruto ngebuat mata para cowok jomblo nista itu melotot. Oh My... Demi tindik Pain.

"Makanye bang. Cari pacar, udah ah gue pergi dulu." Naruto pergi meninggalkan mereka semua yang masih mematung merenungi nasib sial mereka. Nasib yang telah dengan tega membiarkan mereka menjadi jomblo.

"Tuh Naruto baru umur 18 taon aje udah dapet pacar. Lah kite? Umur udah hampir 20 taon tapi pacar aje kagak punya." Curhatan Hidan membuat mereka terharu, mereka saling berpelukan dengan lebay sambil menangis dan ingus meler sana sini. Deidara meluk Sasori yang nangis bombay. Itachi meluk Kisame. Kakuzu, Hidan dan Zetsu berpelukan bertiga kayak Tinkie-Winky, Dipsy sama Po. Sementara, Tobi meluk pohon. Sungguh, momen yang mengharukan bagi kaum jomblo.

Tapi momen yang katanye lebih mengharukan dari sinetron itu dirusak dengan kehadiran Sasuke yang sedang bergandengan tangan bersama Sakura. Sasuke yang heran melihat sang abang yang sedang memeluk Kisame dengan mesra. Langsung berteriak histeris.

"OEMJIII ITACHUI. Lu homo ye! Pantes aja kagak laku-laku!"

Jleb!

Spontan saja, Itachi langsung ngelepas pelukannya, dan ngelap air matanya yang udah berceceran serta ingus yang sebesar biji duren dihidungnya make baju Kisame. Kisame udah siapin pedangnya yang gede buat nggerek leher Itachi.

"Celu Navers & Bovers squad"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang