Didepan Gerbang Desa Sunagakure.-
Kaoru sedang jalan jalan dengan binatang peliharaan tersayangnya, Panda ( copy paste dari nama hamster peliharaan author ). Tanpa sengaja, mereka melewati batas desa Sunagakure. Semenit kemudian ( cepet amet ),Kaoru sudah mencapai hutan dengan keadaan capek , si Panda juga ikut ikutan capek jadi mereka berdua tersesat .
Diatas langit , 2 anggota organisasi akatsuki lagi mondar- mandir kesana – kemari kebingungan, ( ckckckck.. kasian banget )
Dei : "Aduh, Itachi-kun, aku ngga tau gimana cara nyari anjing pelacak,un ! Gimana nih ? "
Itachi ( muka innocent ) : " Lah, gak tau… wong aku juga ngga tau apa artinya anjing pelacak .. "
Dei ( mulai panic ): " Aduh,… gimana dong? "
Itachi : ( dalem hati :'' wah, gaswat, si dei kumat lagi nih !'' )''Ah , gak apa apa , dei….. tinggal cari aja anjing biasa , bodo' amat deh anjing tetangga juga. (0_0)
Dei ( muter kepala kanan kiri , niruin gaya soang lagi cari mangsa ) : " Ah! itu ada anjing ,un ! lucu banget ,Itachi-Kun! Bawa pulang yuk ,un! ''
Itachi : " Hah? sumpeh? yakin? mana? mana? " Iatchipun lupa diri dan langsung lompat, (lebih pantes disebut terjun ) dari burung peledak dei dan langsung mendarat TEPAT diatas Kaoru yang lagi rebahan di pohon ,ala kuntilanak.
BUAGH!
Dei : ( ngakak keras banget sampe bias bikin orang yang disebelahnya terkena penyakit budeg stadium tak tersembuhkan )
Itachi : " Aow! sakiitt! kena apaan tuh tadi , batu ya? kok keras ? "
Kaoru (sambil nangis, keras banget ): '' Hwee! Sakiiitt! kakek, awas dong! remuk kaki aku , nih! "
Itachipun langsung berdiri dan langsung tersinggung gara gara Kaoru manggil '' kakek ''
Itachi ( sambil nunjuk pohon kaya orang gila ): " heh! kamu! gw cakep keren gini dibilang kakek-kakek? Gue masih muda Tauk! " Kata itachi sambil bernarsis – ria.
Kaoru( sweatdrop ) : " Uhm, anu… kek, eh.. salah! kak, aku disini, yang kakak tunjuk itu pohon.. "
Dei langsung mendarat mulusss banget ke kaki itachi .
Itachi : " Hatoohhh! Sakiiittt! Kakikuuuu! padahal baru di Pedicure ! "
Dei ( muka innocent ) : " ah.. maaf ya, itachi – kun ! Gak sengaja,un ! hehehehehehheee"
Kaoru hanya bisa bengong liat banci ( 0_0 ) sama kakek kakek muda ( 0-0 ) lagi berantem kayak tom and jerry, lengkap dengan kejar kejaran ngelilingin pohon .
Kaoru : " um, anu, Kakak… kakak tau ngga cara keluar dari hutan? Chakraku abis, anjingku juga udah capek.. "
Itachi and Deidara langsung ngeliat kaoru dengan ekspresi seneng banget kayak orang yang baru menang undian 10.000.000 ryo ( wow! )
Dei : " Hah? kamu.. punya..anjing..,un? "
Kaoru (sambil nenteng si Panda ): '' Iya, ini nih.. namanya panda.. lucu kan? "
Dei langsung rebut si Panda keknya adik lagi ngerebut mainan kakaknya. Kaoru sih, santai aja.
Kaoru : '' Ambil aja , Gak apa apa kok, wong dia cumin nurut ke aku aja…"
Itachi (panic, ketularan dei ): '' Hah? masa sih? aduh.. gimana dong , deidara? "
Dei :'' hum….. aha! eh, itachi – kun, sini dulu bentar,un! "
Deidara pun langsung membisikkan sesuatu ke telinga itachi, yang membat keduanya langsung senyum cerah ( secerah matahari pagi )
KAMU SEDANG MEMBACA
"Celu Navers & Bovers squad"
UmorismoIni fanfic humor buatan w yang pertama kalik. Ok ini isinya, siapa sih yg nggak tau naruto + akatsuki, kagak tau? Perching ke google donk, oh sorry maksutnya searching he he he, berisi cerita konyol dari para chara naruto dan akatsuki yang akan meng...