Selepas dari pesta ulang tahun chanyeol dua hari yang lalu, kini angel menjalankan rutinitasnya seperti biasa.
Seperti yang dilakukannya sekarang. Dia tengah menunggu sahabat terbaiknya saat ini. Sudah hampir setengah jam sahabatnya belum kunjung datang.sontak itu membuat angel sedikit kesal."Kemana sih tuh anak. Bikin kesel ajah. Bilangnya cuma mau beli minum tapi lamanya minta ampun"umpat angel.
Tidak lama setelah itu, tiba-tiba saja Nayeon datang sembari membawa begitu banyak cemilan diperlukannya.sontak itu membuat Angel menggelengkan kepala melihat sahabatnya itu.
"Pantas lama. Ternyata yang dibeli sebanyak itu. Udah hampir jamuran tau nggak "ucap angel sedikit kesal.
"Ishh.. bukannya bantuin kek malah ngomel. Ini semua kan juga buat kamu. Kamu mau kita mati kelaparan hah!" Angel segera meraih cemilan yang ada di pelukan Nayeon kemudian meletakkannya diatas meja.
"Lebay tau nggak. Kita cuma mau ngerjain tugas bukan mau nginep."ucap angel.
"Hehehe. . Iya aku tau. Tapi kan kalo pas lagi ngerjain tugas kita laper gimana? Lagi pula kan ini udah jam pulang. Kamu lupa kalo kita masih di sekolah? Ntar kalo kita laper gimana? Kan kantinnya udah tutup. Trus-"
"Stop! Bahasnya makan mulu sih. Sekarang kak xiuminnya mana ?"potong angel.
"Bentar lagi juga dateng. Ohh tuh dia"Nayeon menunjuk tepat dibelakang Angel.sontak angel segera memutar tubuhnya kebelakang dan benar saja Dia melihat Xiumin tengah berjalan menghampirinya sembari tersenyum.
"Ya elahh pake senyum senyum lagi. Tunggu tunggu! Tapi dia senyumnya cuma ke kamu ngel. Lah disinikan juga ada aku"
"Ssstt.. nggak baik bicara kaya gitu"tegur angel.
"Ehh kk.."ucap angel setelah Xiumin dihadapan nya.
"Maaf yah lama.. tadi ada sedikit masalah"angel mengangguk kemudian tersenyum.
"Isshh.."gumam neyeon.
"Iya gak papa kok kk."
Xiumin terus memandang angel tanpa berkedip begitu pun sebaliknya.
"Ekhem.. Oh iya jadi kapan kita mulai"ucap Nayeon merasa bosan melihat pemandangan didepan nya.
Secara bersamaan Xiumin dan juga angel tersentak akibat ucapan Nayeon.
"Oh iya sempe lupa. Hehehe. ."gumam Xiumin sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
Sudah hampir malam tapi mereka belum juga menyelesaikan tugas yang diberikan guru killer itu. Saat tengah mengerjakan tugas yang hampir selesai itu tiba tiba saja Nayeon berlari meninggalkan mereka berdua. Sontak itu membuat Angel terkejut.
"Mau ke toilet dulu udah diujung nih!!" TriakNayeon yang sontak mengundang tawa angel.
"Makannya jangan kebanyakan makan.. " ucap angel sembari terus tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Vampire
VampirIni cerita pertamaku di wattpad . Apakah kalian percaya dengan mahluk mitos seperti Vampire. Si mahluk penghisap darah yang ganas dan keji. Kalian pasti beranggapan kalau itu adalah mitos belaka. Tetapi tidak denganku. Aku percaya kalau mahluk itu...