ciri ciri rumah berhantu

585 23 2
                                    

Hati hati bagi anda jika di rumahnya terdapat salah satu ciri ciri di bawah ini :v

#1. Suara aneh yang sering muncul saat tengah malam

Jika anda sering mendengar suara-suara aneh di rumah anda, seperti rintihan wanitamenangis, bayi menangis, suara yang memanggil nama anda,ketukan yang tak wajardan sewajarnya. Anda harus berhati-hati, karena apa yang telah saya sebutkan ini adalah sebuah interaksi mahluk astral yang mencoba berterinteraksi dengan anda.
Kisah menarik pernah saya alami saat jalan kaki ketempatkluarga bersama nenek kakek saya jarak rumah sekiatar 100 meter, sekitar jam 11 malam melewati puskesmas kosong di desa sempulang, Tanah Grogot, Paser, kaltim. Pada malam itu , secara tidak sengaja saya mencdengar suara bayi, padahal dilingkungan sekitar tidak ada bayi. Usut punya usut ternyata suara tersebut terdengar dari puskesmas kosong tersebut. 2 hari berturut-turut saya mendengarkannya. Dan ternyata tidak hanya saya, yang mengalaminya.
Itu membuktikan bahwa Suara aneh adalah salah satu ciri bahwa rumah anda dapat di katakan berhantu.

#2. Bau - Bauan yang aneh

sering anda cium Ketika ada surra aneh , makabiasanya identik dengan bau-bauan yang aneh. Mungkin anda pernah mengalaminya . Tiba-tiba sajamencium sebuah bau aneh pekat padahal tidak ada sesuatu yang menunjukan bebauan tersebut, dan tiba-tibajugabebauan tersebut hilang dengan cepat. Maka ini menunjukan bahwa ada sesosok mahluk halus di sekitar anda dan jika anda sering mengalaminy id urmah anda, dapat di pastikan ini menunjukan bahwa ada sosok mahkluk halus yang mencoba berinteraksi dengan anda di rumah anda.
Advertisement
Ada dua bau-bauan aneh yang sering saya alami adalah bau busuk pekat dan bau wangi. Hipotesis saya, bahwa bau- bauan busuk merupakan makhlukyang jahatsedangkan bau wangi-wangian adalah sosok mahkluk yang baik. Entah hipotesis saya benar atau tidak ,itulah yang dapat saya simpulkan sementara.

#3. Hewan Peliharaan sering berperilaku aneh

Jika anda memiliki hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, maka bersyukurlah anda karena dua senis hewan ini dapat dengan peka mengenali mahkluk halus dan mereka menunjukannya kepada kita dengan perilaku yang aneh. Apakah anda sering menemukan hewan berperilakuaneh dirumahanda ?jika benar, berhati-hatilah.
Sebuah kejadian di manawaktu saya SD,pada saat meninggalnya Kakak ayah saya. Pada malam hari sebelum esoknya pemakanan, trjadi hal aneh dengan anjing-anjingdi depan rumah yang berperilaku aneh. mereka tiba-tiba saja menatap ke dalam rumah sekitar 3 anjing, dan mengaung-ngaung seperti serigala dan berlangsung selama 3-5 menit. Ini mengidentifikasikan ada sesuatu yang terjadi di sekitaran kami waktu itu.

#4. Bayi Tiap Malam selalu Menangis dan selalu berulang

Jika anda memiliki bayi dan tiap tengah malam selalu menangis, anda mengiri bahwa bayi anda sedang sakit padahal sebenarnya tidak sakit. Sudah dipastikan bahwa adainteraksi makhluk halus dengan bayi anda. Mengapa saya bisa mengatakan ini ?karena saya pernah terlibat langsung dalam kejadian yang seperti ini.
Sekitar tahun 2013, di kost kuranji, samarinda. Saya memiliki tetangga kost bernama mbak dian, yang baru melahirkan anak pertamanya entahbereapa minggusetelahmelahirkan hal ini terjadi. Ada perilaku aneh pada bayinya, yang tiap malam sering sekali menangis sekitar pukul 12 malam. Dan itu terus berulang- berulang , mereka mengira bahwa anaknya sakit dan membawanya ke klinik. Kejadian masih berlanjut, akhirnya kami mengira bahwa ada yang tidak beres dengan bayi ini. Keluarga pun, menemui paranormal ( bukan dukun ) untuk mengecek bayinya di kost kami mengapa selalu menangis tiap tengahmalam. Pernyataan yang mengejutkan dilontarkan kepada kami bahwa di luar kost ( tepatnya di pangkalan ojek) ada pocong, dan ketika masuk kost ternyata ada beberapa sosok yang mendiami kost ini, dan akhirnya yang menyebabkan bayi inimenangis adalah sosok makluk halus yang bergelantungan di loteng tepat di atas kami ( kebetulan lotengnya bolong dikit).
Dari hal itulah bahwa bayi yang menangistiap malam yang berulang padahal tidak sedang sakit mengidentifikasikan bahwa rumah anda bisa saja berhantu.

#5. Adanya Penampakan

Untuk yang ini sangat jelas, jika anda sering melihat penampakan di rumah anda maka sudah dipastikan rumah anda berhantu , dan segeralah mencari rumah baru untuk hidup yang lebih tenang atau lakukan upaya pengusiran hantu pada rumah anda. Walaupun saya penah berhubungan langsung dengan kejadian-kejadian mistis seperti teman kerasukan, dan4ciri-ciri yang pernah saya jumpai langsung, namun untuk penampakan , saya pribadi tidak pernah mengalaminya dan saya bersyukur tidak pernah mengalaminya. Bagaimana dengan anda?

****

Minal aidin wal faidzin 🙏 author mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 H 😊 buat yang lagi mudik, semoga selamat sampai tujuan ya 😉

Taqabalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum wa ja’alna minal ‘aidin wal faizin ﺗَﻘَﺒَّﻞَ ﺍﻟﻠّﻪُ ﻣِﻨَّﺎ ﻭَ ﻣِﻨْﻜُﻢْ ﺻِﻴَﻤَﻨَﺎ ﻭَ ﺻِﻴَﻤَﻜُﻢْ ﻭَﺟْﻌَﻠْﻨَﺎ ﻣِﻦَ ﺍﻟْﻌَﺎﺋِﺪِﻳﻦ ﻭَﺍﻟْﻔَﺎﺋِﺰِﻳﻦ

CREEPY PASTA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang