"Berawal dari ketidak kenalan , sekarang kamu menjadi orang yang paling aku pikirkan"
6 tahun lalu , tepatnya 2012 . Seperti biasa , Morgan berbaring di kamar bersama telepon genggam nya . Di tahun itu , salah satu mindset-nya yaitu mencoba mencari teman dekat melalui aplikasi jejaring sosial facebook .
Walau itu bukan 1 kota , ia tidak mempermasalah kan nya . Karena bagi dia jarak bukan penghalang berkaca pada kisah cinta nya yang telah kandas tepat setahun lalu dengan seorang gadis yang bukan teman 1 kota nya .Di hari itu , Morgan kepincut oleh foto dari seorang gadis bernama Gladys . Ia pun dengan segera meng-"add" dan diterima di hari itu juga . Setelah beberapa hari mencoba berkenalan , akhir nya morgan mendapatkan nomor telepon si Gladys .
Tidak banyak kata terucap di pesan mereka . Morgan ketika itu sudah di tingkat 3 pada sekolah menengah atas sedangkan gladys baru memasuki tahun pertamanya di Sma . Morgan merupakan sosok yang bisa diandalkan dalam situasi buntu apabila tidak ada bahan pembicaraan bahkan ketika gladys adalah sosok yang sangat cuek , sangat sangat cuek . You know your feeling ketika mewawancarai seseorang seperti itulah rasanya . Tapi lama kelamaan morgan sudah beradaptasi dengan itu meskipun ia tidak sepenuhnya menerima .
"I have always depended on the kindness of strangers." - Tennessee Williams
Berbulan bulan , Morgan dan Gladys saling bertukar pesan , akhirnya pada September 2012 , Morgan mencoba menembak Gladys . Ia memberanikan menembak seorang gadis yang bahkan ia belum pernah telepon apalagi bertemu . Bahkan ya you know bisa jadi itu fake account yang menyamar tapi ia yakin. Ia tahu ia tidak akan di terima tapi ia tetap mencoba . Bahkan beberapa kali setelah itu . Gladys memang tidak memberikan harapan tapi morgan seperti telah menemukan seseorang yang bisa ia ajak untuk bercerita setiap harinya dan tentu nya ia berharap lebih .
Namun di tahun itu yang ia dapatkan hanyalah penolakan .1 mindset yang muncul di tahun itu juga
"We cant love each other without meet up first"
"Kita tidak akan bisa saling mencintai tanpa bertemu terlebih dahulu"Di tahun itu jugalah Morgan menyerah .
Bukan menyerah karena Gladys tapi menyerah pada keadaan yang di anggapnya tidak mungkin untuk mereka bersama ."She was forgettable. But he would remember her." - " The misfortunes of Lolita " - Karya losangelesque
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow Dim
RomancePelangi adalah sesuatu yang indah bagi sebagian orang yang menantikan nya . Sebagian orang beranggapan makna di balik pelangi yaitu "terang yang datang sehabis gelap" . Tapi bagaimana jadinya kalau pelangi yang di harapkan seorang Morgan meredup sei...