"Waktu adalah kado terbaik , saat seseorang memberikan waktunya , dia memberi bagian dari hidupnya yang tidak bisa di ambil kembali"
Detik . Menit . Jam . Hari . Minggu . Bulan dan Tahun .
Morgan dan Gladys masih di tempat dan perasaan yang sama
Morgan yang mencintai gladys walaupun hanya dalam diam nya dan Gladys yang hanya membalas pesan morgan seadanya.Memasuki pertengahan 2016 , Morgan kembali melanjutkan kuliah nya . Kali ini dengan kelas , situasi dan keadaan yang berbeda . Tapi satu yang dia tahu , dia punya Gladys yang selalu menemaninya .
Di masa itu , mereka masih saling bertukar pesan bertukar cerita walau semua cuma cerita dari Morgan .
Tapi satu yang berubah dari Gladys . Di setiap malam sebelum tidur , morgan yang selalu mengirimkan emoticon "berpelukan" serta emoticon "love" tidak lagi di cuekin seperti biasa . Gladys mulai membiasakan membalas dengan cara yang sama walau ia hanya menganggap itu wajar sebagai teman . Tapi bagi Morgan ? Its everything .Waktu berjalan seperti biasa . Ada kala nya morgan tidak mencari Gladys , you know semua orang ada titik jenuh nya begitu pula dengan morgan .
Tapi di beberapa kesempatan , Gladys mulai mencari morgan duluan meskipun hanya mengirimkan sebuah emoticon . Tapi itu cukup untuk morgan untuk berjuang kembali .Beberapa kali Gladys berkunjung ke kota morgan , Morgan selalu berusaha mengajak gladys untuk "berkenalan" tapi seperti biasa , hanya penolakan dengan beberapa alasan yang di keluarkan Gladys .
Morgan sudah terbiasa dengan hal itu . Satu hal yang morgan tidak akan dapatkan slain dari Gladys yaitu sosok seorang teman yang selalu ada di saat senang sedih . Gladys selalu menjadi tempat curahan hati morgan walaupun response yang di berikan Gladys tidak menyenangkan tapi itu sudah cukup bagi morgan untuk merasa lega dan nyaman
"You're my favorite place to visit when my mind searches for peace"
Waktu berlalu dengan cepat bagi mereka berdua . Hingga pada pertengahan tahun 2017 , Morgan telah memasuki akhir tahun dari kuliah nya . Yang artinya ... tugas akhir .
Selama masa itu , Morgan sibuk dengan kegiatan akademis serta tugas akhir nya . Tapi ia selalu menyempatkan mencari Gladys walau hanya bertanya kabar saja .
Morgan masih punya feeling yang sama meskipun sudah di tolak beberapa kali olah Gladys .
Dan akhirnya memasuki oktober 2017 , Gladys seperti telah mencoba membuka hati nya untuk Morgan . Like finally , perjuangan 5 tahun bisa meluluhkan seorang hati Gladys .
"Cinta itu seperti tanaman , perlu waktu untuk tumbuh . Tapi begitu kita berhenti merawatnya , perlahan - lahan dia akan mati dan kering"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rainbow Dim
RomancePelangi adalah sesuatu yang indah bagi sebagian orang yang menantikan nya . Sebagian orang beranggapan makna di balik pelangi yaitu "terang yang datang sehabis gelap" . Tapi bagaimana jadinya kalau pelangi yang di harapkan seorang Morgan meredup sei...