Paman (name) POV
Sekarang aku sedang berjalan menuju ke rumah (name). Aku khawatir dengan keadaannya.
Saat sampai di depan pintunya aku heran karena pintunya tidak terkunci.
Karena panik, aku bergegas masuk ke dalam rumah. Tapi kosong dan sepi."BERISIK DIAM KAU, BRENGSEK"
"Kau yang diam dan aku punya nama... Iwaizumi hajime dan aku lebih tua darimu!!" kata iwaizumi dengan nada kesal.
Suara siapa itu?
Karena panik aku langsung berlari ke arah kamar (name) yang berada di lantai 2.
BRAK!!
"APA YANG TERJADI DI SINI?!"
"Eh... PAMAN!!"
Author POV
"A.. Apa yang paman lakukan disini?"
"PAMAN ADA PERLU DENGANMU DAN SIAPA MEREKA INI?!"
"Tenang dulu paman, kita bicarakan secara baik-baik dulu di ruang keluarga" kata akaashi mencoba menenangkan paman tersebut.
(Ingat 'akaashi' bukan 'akashi')
-----------
"Hmm jadi begitu ceritanya ya" kata paman sambil mengelus dagunya dan bersandar di kepala kursi.
Saat ini sang paman bersama iwaizumi dan akashi sedang berkumpul di meja makan.
(Ingat 'akashi' buk- //plak//)
Akashi : tanpa dijelasin juga para readers pasti ngerti ogeb!Readers : *mengangguk
Zero: iyain
Lalu akaashi, nagisa dan (name) berada di dapur untuk membuat makan malam. Sedangkan sisanya sedang asik di depan TV.
"Lalu apa yang akan kalian lakukan setelah ini?" tanya paman.
"Kami juga tidak tau harus bagaimana. Kami juga bingung bagaimana caranya kami kembali kedunia kami lagi." Jelas akashi.
"Dan klo boleh bisakah kami menumpang di sini untuk sementara?" tanya iwaizumi.
(Name) langsung keselek air yang dia minum. Emak akaashi menepuk-nepuk pelan punggung (name) dan nagisa memberikan tissu untuk mengelap air yang belepotan di mulutnya itu.
"TU... TUNGGU DULU!! KENAPA HARUS DI RUMAHKU?" Teriak (name) yang membuat para makhluk yang asik sendiri memperhatikannya.
"Maaf (name) karena yang tahu tentang kami hanya kau, lalu kami juga ke dunia ini dan berada di dalam rumahmu... Karena itu mungkin tidak masalah klo kami menumpang di rumahmu." Jelas iwaizumi.
"Hm sebenarnya tidak masalah sih... Yh daripada si granat itu meledak-meledak nggak jelas di luar sana"
"APA KAT- UMM!! HUMM!!"
Belum selesai berkata kasar todoroki sudah membekukan mulut bakugou.
"Apa maksudmu (name)?" tanya todoroki yang masih tetap membekukan mulut bakugou.
"Di dunia ini adalah dunia yang normal. Jika mereka di dunia sana mengetahui kekuatan kalian berdua itu bisa berbahaya. Mungkin saja kalian akan di tangkap dan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Apa kalian mau itu?" jelas panjang lebar (name).
Todoroki pun menggeleng."Lalu apakah kalian masih bersekolah di dunia kalian?" kali ini pamannya bertanya lagi.
"Iya kami masih sekolah tapi aku dan karma masih kelas 3 SMP, sedangkan yang lain sudah SMA" jelas nagisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Or Dream [HIATUS]
FanfictionDi saat kau tidak pernah menyangka di bagian akhirnya, apa yang akan kau lakukan? . . . . . . . . Ini ceritanya ada beberapa karakter dari anime berbeda muncul nih dn ini x readers.. TADAA...!! Eh kok kalian bodo amat sih? Yah sudahlah... Oh iya cum...