Jam istirahat siang. Sesuai janji akaashi dan akashi menemui 'Yui'.
(Ingat!! namanya beda yh...)"Maaf permisi... Apa ada yang namanya 'Yui'?"
"Ada perlu apa denganku?"
"WUUAAAAAHHH!!!"
Tiba-tiba saja muncul gadis dibelakang mereka yang ternyata adalah orang yang mereka cari. Dengan surai dan mata berwarna hitam. Wajah yang datar menatap mereka.
"A... Anu... Seb-"
"Biar kutebak kalian pasti ingin bertanya tentang masa lalu (name) kan? Akan kuberitahu tapi jangan disini"
"Baiklah klo begitu, bisakah kau ikut kami ke atap? Karena bukan hanya kita berdua saja yang ingin tau." kata akashi.
"Baiklah"
----------
"Sebelumnya kami akan perkenalan diri dulu. Namak-"
"Kau adalah akashi seijiro"
"Eh?"
"Lalu kau akaashi keiji, iwaizumi hajime, kuroko tetsuya, akabane karma, shiota nagisa, bakugou katsuki dan todoroki shoto." Katanya sambil menunjuk orang tepat.
Semuanya kebingungan karena kenapa dia bisa mengetahui identitas mereka?"A... Anu.... Apa (name)-chan yang memberitahukanmu?"
"Tidak!! Itu karena kalian sangat terkenal di antara seluruh siswi di sekolah ini. Dan banyak yang membuat fans klub kalian"
DOOONNGGG~
Mereka semua hanya melongo.
'Memangnya kita seterkenal itu yh di sini?'
'Gw harap nggak ada banci di antara para fans'"CIH!! GW NGGAK PEDULI MAU TERKENAL ATAU ADA FANS!! YANG SEKARANG ADALAH CERITAKAN MASA LALU (NAME) SIALAN!!"
"BAKUGOU HENTIKAN!! KAU HARUS LEBIH SOPAN SAMA SENIORMU!!"
"Tak apa kak iwaizumi. Tapi sebelumnya ada yang ingin kutanyakan.... Apa saja yang kalian ketahui tentang masa lalu (name)?"
"Ng... Dia ketua geng berandalan Black Rose, pernah berurusan dengan polisi, dan dikeluarkan karena masih di bawah umur?" Jawab kuroko.
"Hm itu benar. Saat SMP dia adalah ketua geng Black Rose, Haru dan atsuhi adalah salah satu anggota dan aku adalah wakil ketua."
"He~ Pantas saja mereka bilang kau yang paling tahu" kata karma.
"Hm... Kami memang pernah berurusan dengan polisi karena saat kami tawuran dengan dengan berandalan SMA, banyak para warga sekitar yang tidak tau apa-apa ikut terlibat. Mereka mati karena kami."
"Lalu setelah itu kami dipenjara dan dibebaskan kembali. Sebenarnya kami tidak boleh dilepaskan karena telah banyak yang jadi korban. Kami dibebaskan karena masih di bawah umur dan kami melakukan perjanjian dengan kepala kepolisian. Bahwa jika kami kembali tawuran, maka kami akan ditangkap dan di hukum mati tanpa peduli umur kami"
"Di.. Dihukum mati?"
"Ya... Setelah itu kami akhirnya keluar dari geng mengganti dengan anggota yang baru. Tapi bukan hanya geng SMP seperti kami saja yang terlibat."
"Masih ada lagi selain kalian?" tanya todoroki.
"Ya.. Mereka adalah 'Ghost Diamond'! Dan mereka juga terkena hukuman yang sama seperti kami.."
"Apa informasi ini cukup?"
"Eh? ah... Iya... Kurasa... Bagaimana dengan kalian" Tanya akaashi melihat ke semua. Dan mereka mengguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Or Dream [HIATUS]
FanfictionDi saat kau tidak pernah menyangka di bagian akhirnya, apa yang akan kau lakukan? . . . . . . . . Ini ceritanya ada beberapa karakter dari anime berbeda muncul nih dn ini x readers.. TADAA...!! Eh kok kalian bodo amat sih? Yah sudahlah... Oh iya cum...