Chapter.2 Bertemu

6 1 0
                                    

Pagi itu hari yang cerah sekali,, suara musik yang beralun indah di telinga ku,,aku memejam kan mataku sekejap,aku dapat merasakan sesuatu aura yang dapat menggambarkan sesuatu, baik dari benda,orang dan suara sekalipun,, ketika aku merasakan nya,,,

"Ohayo,Ellin-chan!,ngapain tidur tiduran di mobil bahaya tau,, hahaa,, "

"Duhh,, fanny ngagetin aja tau! Hampir copot ni jangtung,"

Itu adalah sahabatku namanya Fanny,dan di belakangnya adalah Mao

"Whats!?Ellin-ieo,,seneng banget rasanya berkumpul kembali,,padahal hanya satu bulan, tapi rasanya seperti satu tahun saja,, haha,,!"

"Hey,, kalian berdua yang masih di pintu,, cepat naik kalau tidak kutendang keluar,, baru tau rasa! "

"Ehh,, maaf pak Junwo ampun,, jangan tendang kami"

Fanny dan Mao,, mereka adalah sahabat baikku dan mereka selalu menghiburku dan membuatku sampai menangis menahan tawa.

Fanny segera duduk di sebelahku dan Mao duduk di belakangku.
Kami bercerita tentang liburan kami,,

Mao:"Kalian tau, selama liburan aku habiskan hanya untuk bisa makan bakpao sepuasnya tanpa ada yang mengganggu,,hahaha"

Fanny:"Kau benar benar rakus Mao,, apa kau tidak sadar berat badanmu itu bertambah,, bisa bisa kau tidak bisa makan bakpao lagi,, hehee"

Ellin:"Hey,, hey,, hentikann,, kalian berdua sungguh lucu,,sdh lh hentikann,, "

Kami bertiga tertawa bersama sama,, hingga tak terasa kami sudah sampai di sekolah,kami bertiga mencari cari nama kami di setiap kelas,Aku dan
Mao satu kelas sedangkan Fanny bersebelahan.

Fanny:"Heyy.. Apa ini?! Kenapa harus aku yang beda kelas, seharus nya bakpao ini yang pergi!"

Mao:"Hahaa, sdh lh fanny memang Kamu yang harus pergi,, hushh husshh,, hahaha!! "

Ellin:"Sdh lh fanny, kan kita bersebelahan, kita bisa kok ke kantin bareng,, "

Fanny:"Ellin Kamu emang sahabat yang baik(hikss hikss),, seandainya bakpao ini baik sepertimu Ellin,, "

Mao:"Heyyy!! Tidak sopan! "

Bel masuk pun berbunyi,, dan kami masuk ke kelas baru kami masing masing,, dan kami memperkenalkan diri satu persatu, entah kenapa aku merasakan lagi perasaan yang tidak nyaman ini,, rasa gugup, takut, dan sedih,, aku takut akan teringat itu lagi.saat aku terlalu larut dalam pikiranku sampai sampai guru memanggilku tiga kali dan aku tidak mendengarnya.

"Hei!!apa yang kau lamunkan? Sekarang giliranmu untuk memperkenal kan diri! "

"Ahh, maaf kan aku bu,,"

"Ayo cepat,, "

Aku mulai maju dan memperkenalkan diriku pada semua anak di kelas.

"Perkenalkan nama saya Ellina Jessy, saya mantan dari kelas A 1-3,semoga kita dapat berteman baik satu sama lain,, "

Jangan lupa kritik dan saran ya😄
Ada dalam kolom komentar.. Byee.. Sampai jumpa di chapter selanjutnya.. Semoga ceritanya seru ya...

My StrengthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang