Chapter.3 Teringat kembali

3 3 0
                                    

Author POV:
Badanku gemetar Saat merasakan perasaan ini lagi, rasanya sungguh tak nyaman,, keringatku mulai bercucuran, aku takut 'itu' akan terjadi lagi,, aku mulai merasa tak nyaman lagi, aku takut, aku harus tetap tenang dan rileks. Aku tak tau kapan terakhir kali aku merasakan perasaan ini. Sungguh membuat perasaanku jadi tak nyaman,kemudian perasaan itu sudah tak ada lagi. Aku merasa lega.

Kekuatan ku akan timbul ketika aku merasa terlalu marah,sedih,terlalu senang,dan terlebih lagi ketika aku merasakan perasaan 'itu' lagi, aku harus pandai untuk mengendalikan nya. Setiap perasaan yang kualami akan terlihat ketika aku merasa sudah terlalu dangan perasaanku. Biasanya ketika aku terlalu senang maka aku dapat merasakan dan melihat aura yang hangat dan berwarna oren kekuningan keluar dari tubuhku,sedangkan ketika aku merasa sedih sekali, maka akan tampak keluar aura putih abu abu,, dan ketika aku merasa marah sekali, ketika kekuatan ku sangat sullit untuk di kendalikan maka keluar aura seperti warna merah, dan kilat kuning, sehingga menyebabkan api yang keluar dari tubuhku.

Saat aku merasa sudah tak bisa mengendalikan kekuatanku, aku dapat mengeluarkan api yang sulit untuk di kendalikan,, sampai dapat membakar apapun di sekitarnya.

Setelah selesai perkenalan diri bel istirahat pun berbunyi,fanny sudah memanggilku dan Mao untuk pergi kekantin bersama, Saat aku ingin keluar dari kelas secara tak sengaja aku menabrak seorang laki laki,

Brukk!!

Ellin:"ahh, maaf kan aku, aku tak melihatmu tadi,, "

Josh:"Aww!! Hey! Kau punya Mata tidak?! "

Ellin:"Mmm, maafkan aku,, aku tidak perhatikan jalan tadi,, maaf,, "

Josh:"Kau lihat sekarang aku kesakitan,, sekarang cepat pergi kalau tidak akan ku potong rambutmu!! "

Mao:"Ahh,, maaf, kami akan segera pergi,, (sambil mendorong Ellin) Ayo,, Ellin kita harus pergi,, heheee,, "

Ellin:"kenapa kau mendorong ku begitu,, dan kenapa raut wajahmu tiba tiba berubah? "

Mao:"Aduh,, Ellin kau benar benar tak tau tentang dirinya!? "

Ellin:"Hmm, aku tau bukannya dia anak yang terkenal dingin dan gelap itu ya?  "

Fanny:"kau tau ellin,, josh adalah ketua dari Black Danger di sekolah kita,,mereka berjumlah lima orang.dia itu di kenal kejam, dan tatapannya saja sudah buat orang takut,, jadi jika kau bertemu dengannya,kau harus hati hati kalau tidak maka nyawamu dalam bahaya!"

Mao:"huu,, uhuhh,,itu benar, itu sebabnya aku cepat cepat membawamu tadi"

Ellin:"Kenapa mereka membuat grup yang onar itu.. Bukankah pihak sekolah melarangnya ya?.. "

Mao:"Masalahnya.. Josh itu anak kepala sekolah kita.. "

Fanny:"Dia nggk malu apa? Padahalkan anak kepala sekolah.. "

Jangan lupa kritik dan saran di kolom komentar ya😄
Semoga kalian suka ceritanya.. Byee.. Sampai jumpa di chapter selanjutnya..

My StrengthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang