Ellin:"jadi Josh adalah ketua dari BD itu? (BD:black danger)"
Mao:"itu benar,, jadi kau juga harus tetap waspada padanya,,"
Sepertinya Black Danger ini sangat berbahaya, tapi kenapa mereka tidak di keluarkan dari sekolah saja, bukankah mereka selalu membuat masalah,
Ellin:"tpi kenapa kepala sekolah tidak mengelurakan mereka saja? "
Fanny:"Whatt!?? Kamu gk tau kalau Josh itu anak kepala sekolah?? "
Mao:"iya, itulah salah satu alasan mengapa dia tidak di keluarkan dari sekolah ini"
Ellin:"ohhh,, jadi begitu"
Di kantin itu kami sibuk membahas tentang BD,dan aku juga masih belum mencari tau tentang arsip milik kakak ku yang sempat sekolah di SMA ini.Aku bertanya pada fanny dan mao tentang alumni sekolah ini, namun mereka tak terlalu tahu tentang informasi kakakku.
Setelah kami selesai makan, kami mengantarkan piring, lalu fanny tak sengaja menabrak salah satu anggota BD itu,
Ren:"Ohh no shitt!!! Kamu punya mata gak sih, main nabrak aja! Liat ni baju nya jadi kotor kan!! "
Fanny:"OMG! Maaf,, saya gak sengaja,,kamu juga kenapa ada di situ, kan tertabrak,,"
Ren:" untung ni sekolah harus punya bahasa yg baik, kalau nggk lansung pake bahasa jelek gue! Kalo gitu huss sana! "
Fanny:"Dasarr!! Aku sudah minta maaf padamu, tapi apa perlakuan itu?! "
Fanny merasa sangat kesal pada Ren,dan ingin memukulnya.
Ellin:"Fanny ayo kita pergi.. Sebelum dia marah lagi.. "
Fanny:"Uhh.. Tunggu kau ya! (Fu*k) "
Kami cepat cepat pergi dari kantin itu,dan kami lari ke kelasku,aku melihat aura yang keluar dari Ren tadi sungguh menyeramkan,kami pun duduk di dalam kelas sambil bercerita,tiba tiba Josh datang bersama dengan anggota nya, kami bertiga tersonjak kaget,kami mulai ketakutan, mereka menatap kami dengan penuh kejahatan, aku dapat merasakan nya.
Tatapan dingin itu, dan rambut abu itu, membuatnya semakin terlihat menyeramkan, cepat cepat kami keluar dari kelas tapi Josh menahan kami,
Josh:"heyy, lihat,, bukankh kamu yg menabrak ku tadi? Dan bukankah temanmu itu yang berani membentak Ren bukan? "
Kami bertiga tersonjak kaget dan ingin pergi meninggalkan mereka
tapi bajuku di tahan oleh josh dari belakang, aku mulai gemetaran,aku taku kalau dia ingin menghajarku.
Dia menarikku untuk semakin dekat dengannya, aku dapat merasakan aura dingin nya itu,
Josh:"Ada apa? Mengapa kau terlihat begitu takut? Aku tak akan memakanmu. "
Jangan lupa kritik dan saran di kolom komentar ya😄
Sampai jumpa di chapter berikutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Strength
Random"Aku ingin hidup normal seperti anak yang lain nya, tanpa menyusahkan siapapun. " siapa yang tidak ingin hidup normal Layaknya seorang Ellin ini. Ellin seorang anak yang di lahirkan dengan memiliki kekuatan yang misterius. yang bertekad untuk menc...