Aku hanya berusaha untuk terlihat tidak mencintaimu dan biasa saja saat bersamamu. Karena aku takut kalau kau mengetahuinya kau akan menjauhBidadari yang kupuja kini telah bersama orang lain tapi kenapa hati ini terasa tak ikhlas melihatnya bahagia ketika bahagianya tercipta bukan karenaku..
Cemburu? Tidak. Aku tidak menyebut diriku cemburu tapi aku menyebut diriku sebagai penakut, yang terlalu takut akan kehilangan cintanya..
Kadang aku ingin bilang seperti ini ke Nilam "Nilam, enak yah jadi kamu. Kalau mau liat bidadari tinggal ngaca doang"..Hari ini dan seterusnya aku akan terlihat bahagia, untuk menutupi sakit hati yang kurasa.. agar ia tau bahwa setelah kepergiannya aku biasa-biasa saja.. sebab jika dia ingin saya hadir dalam hidupnya dia pasti akan tetap tinggal. Lagi pula dia kan bidadari.. mau cinta sama siapa saja dia pasti bisa, tapi aku pengecut.. sebab untuk mendapatkan cinta dari sang bidadari itu saja aku tak mampu.
Aku berusaha untuk tak mengumbar perasaan ini, perlahan aku menjauhinya, mengabaikan tatapan mata seindah mutiara itu, sebab aku takut jika aku sering memandangnya maka perasaan ini akan semakin bertambah. Sebab aku menyayanginya.. cinta dan sayang adalah dua hal yang berbeda, cinta bisa berkurang bahkan bisa hilang, tapi sayang tidak, dia bisa semakin bertambah..
Yang kukenal dari Nilam ialah dia gampang tersenyum, tapi di depanku dia adalah makhluk paling cuek sedunia.. mungkin karena ia tau bahwa aku menyimpan rasa untuknya sehingga friendzone kami perlahan mengikis.. dia pernah bilang "tak usah bicara tentang perasaan itu lagi, sebab bisa2 friendzone diantara kita akan hancur" itulah yang dia katakan kepadaku lewat whatsappnya..
Mulai hari ini, bahkan detik ini juga aku akan terlihat biasa2 saja dimatanya.. seolah tak menyimpan rasa.
Oh iya, saat aku berteman dengannya dulu memang dia orangnya baik diajak cerita, mau cerita apa saja kita bebas tanpa penghalang sedikit pun, tapi semua berubah setelah negara Api menyerang.. eh, setelah dia tau segalanya maksudku..
Dan sekarang aku ingin kembali ke zona pertemanan itu berharap aku bisa kembali seperti dulu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert Zone
RomancePernahkah Anda mendengar kata introvert? Ya, dia adalah sosok manusia langka yang tercipta dimuka bumi dengan kepribadian yang unik. Mereka kadang adalah sosok yang pendiam, pemalu dan benci keramaian. Tapi jangan pernah meremehkan diammnya seseoran...