Takdir yang mempertemukan

67 3 0
                                    

Tak ada Skenario yang lebih indah melebihi cerita yang kalian sering baca di novel atau drama korea romantis yang banyak membuat wanita meleleh.. skenario Allah adalah yang paling sempurna, yang awalnya benci ternyata esoknya malah tak bisa hidup tanpanya. Karena itu bencilah seseorang itu sewajarnya karena bisa jadi orang yang kamu benci hari ini bisa jadi kamu mencintainya suatu hari nanti.. dan cintailah seseorang itu sewajarnya saja karena bisa jadi orang yang kamu cintai saat ini akan kamu benci suatu hari nanti.. bukankah Allah mampu membolak balikkan sebuah hati??

Cinta.. aku heran bagaimana ia mampu membuatku seperti ini. Berawal dari tatap-tatapan, sering senyum-senyum sendirian dan akhirnya takut kehilangan.

Mungkin ada sebab mengapa Allah mempertemukan aku dengan orang seperti dia.. aku merasa bahwa aku adalah orang yang paling beruntung di dunia. Tapi, yang jadi masalah adalah bagaimana aku mampu merebut hati sang bidadari itu?

Kata temanku.. kamu lebih baik mundur dalam mencintainya.. dia adalah sosok perempuan yang paling diminati banyak mahasiswa dikampus ini. Salah satunya dia sedang menjalin hubungan Asmara dengan seorang Senior.. namun, seberat apapun resiko yang akan kuhadapi ku tak akan mundur selangkah pun.. ini hak ku dalam mencintainya. Pacar.. itu bukan ikatan bukan? Kecuali memang kalau janur kuning sudah melengkung maka perjuanganku terhenti.. perjuangkan bila memang dia pantas untuk diperjuangkan.. selama kesempatan itu masih ada. Karena suatu saat ketika kamu ingin berjuang kamu tak punya kesempatan.

Level tertinggi mencintai adalah merelakan dia bersama orang lain.. tapi level tertinggi kebodohan adalah kalimat diatas..

Introvert ZoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang