Semester 3 aku resmi bergabung dalam sebuah organisasi HMJ, yakni HIMABIO.. organisasi yang ternyata melarang adanya sebuah ikatan cinta didalamnya. Namun apa yang harus kulakukan ketika aku berada di dua sisi? Pertama, memacari bidadariku tapi aku harus keluar dari organisasi.. kedua, aku bergabung di organisasi tapi aku kehilangan bidadariku..
Saat itu, waktu menjawab segalanya.. tanggal 12 agustus 2018 kami resmi berpacaran. Yah kebetulan Pdktnya jga sudah sangat lama dari semester 1 sampai semester 5. Tidak mudah ternyata meluluhkan hati sang bidadariku.. namun yang jadi pertanyaan adalah benarkah dia mencintaiku atau cinta yang kudapat hanyalah sebuah ekspetasi? Sebab hari demi hari kulalui sepertinya tak ada yang berbeda dari sebelumnya ketika aku masih pdkt.. dia cuek, tapi pada dasarnya memang aku suka cewek seperti itu.. sebab aku menyukai sebuah tantangan, termasuk tantangan mendapatkan cintamu..
Hal yang aku yakini adalah jalan tak selamanya lurus, kadang terjal kadang mendaki, kadang ada tikungan atau pertigaan.. begitupun cinta, bahagia, galau, sakit hati itu semua sudah satu paket.. jadi jangan pernah mencintai seseorang hanya karena ingin merasakan bahagianya saja tapi berusahalah untuk selalu siap menghadapi sikapnya..
Sekilas tentang Nilam, dia adalah sosok wanita yang tidak kepo dengan urusan orang lain. Sebab, kukira chat yang singkat dan lama itu hanya aku yang dalat tapi ternyata chat di semua teman2 jga begitu..
Tentang sebuah perasaan saling memiliki ini kami masih menyembunyikannya dari teman2 karena takutnya kami berdua melanggar peraturan himpunan kami, sebab peraturan dibuat untuk dipatuhi.. bukan untuk dilanggar meskipun kami sendiri yang melanggarnya 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Introvert Zone
RomancePernahkah Anda mendengar kata introvert? Ya, dia adalah sosok manusia langka yang tercipta dimuka bumi dengan kepribadian yang unik. Mereka kadang adalah sosok yang pendiam, pemalu dan benci keramaian. Tapi jangan pernah meremehkan diammnya seseoran...