Author pov
Pagi yang cerah, sinar matahari masuk dari bilik jendela kamar yang terbuka.
Seorang namja sedang mengerjapkan matanya berkali kali berusaha untuk terbangun dari tidurnya.
"Gue lagi tiduran yah, berarti tadi itu mimpi buruk ya?? Haha"
Namja itu melihat ke atas ruangan kamar dan terkejut.
"Kamar gue napa dah berubah romantis kek gini" ucap namja itu kebingungan karena decor kamar yang seperti bukan kamar miliknya.
'Perasaan kamar gue dindingnya warna hitam putih dominan merah, Lah ngapa ini jadi warna putih terus ada kelambunya, wangi, ada kembang dipojokan berasa penganten baru :v, btw kok gue keringetan ya, tapi badan gue enteng kayak gak pake baju' batinnya.
Namja itu berpikiran yang diluar nalar lalu menghadapkan tubuhnya kearah samping lebih tepat di sebelah kanannya.
"Jimin!?" teriak namja tersebut yang membangunkan seseorang yang dipanggil.
"Taehyung!?" teriak namja bernama Jimin tak kalah kencang dari namja disampingnya.
"Ngapain lu" Taehyung melihat tubuh Jimin telanjang lalu melihat tubuh dirinya yang juga telanjang.
"Lu yang ngapain" Jimin.
Mereka melihat tubuh telanjang masing masing.
Dan dengan cepat mereka memakai baju.
Flashback on
"Udah Tae jangan begini mulu"
"Lu gak akan pernah ngerasain rasanya jadi gue. Gue cinta sama Hyena pacar gue bahkan gue rela nabung dan ngasih uang jajan gue buat apa yang Hyena mau, gue sayang banget sama bokap dan gue bercita cita bakalan bisa jadi ayah yang baik kayak bokap gue tapi apa? bokap gue malah ngerusak kepercayaan gue. Gue kecewa kedua orang yang paling gue sayang ngehianatin gue kayak gini. Hiks hiks" mata Taehyung berkaca kaca.
"Gue bisa ngerasain apa yang lu rasa Tae, kita bisa berpikir kemudian membayangkan hal yang indah dan berusaha nentuin jalan yang baik untuk kedepannya, hidup memang gak bisa ditebak. Kadang ada seneng kadang juga ada sedih. Kadang yang lu pikir baik gak sebaik yang lu kira begitupun sebaliknya yang lu kira jahat juga bukan berarti jahat. Gue maklumin keadaan lu sekarang" ucap Jimin lalu memeluk sahabatnya erat erat berharap agar tangisannya mereda.
"Makasih Jim.. Gue beruntung bisa punya sahabat kayak lu, lu selalu ada saat susah, senang, dan sedih. Gue gak akan pernah tau nasib gue kalo gak ada lu" Taehyung mempererat pelukannya.
"Iya Tae"
"Yuk diminum sojunya" tawar Taehyung.
"Lu gak papa Tae" Jimin masih khawatir dengan keadaan Taehyung.
"Gwaenchanha"
Taehyung pun meneguk habis habisan sebotol soju meskipun pada awalnya ia merasa mual.
Taehyung kan gak pernah ke club.
Ini pertama kalinya.Lama kelamaan tujuh botol soju habis ditangannya.
Jimin lalu ikut ikutan memesan soju untuk diminumnya.
Jadi dia gak minum sendiri lah.
Dia gak mabuk sendiri.Dua duanya mabuk sampai tidak sadarkan diri.
Sampai pada akhirnya.
"Mbak pesen satu kamar ya yang nyaman"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cuman Sebatas Teman [Vmin] (18++)
Fanfic"Oi Chim, lu lupa apa yang kita lakuin kemaren malem!?" "Apaan oi gue kagak inget!?" "Aishh lu dasar!! itulo •_•" "Apaan!? ngomong yang jelas tai" "Yasudahlah lupakan -_-" Warning Boy×Boy NC18++