💞

2.3K 51 6
                                    

Maaf readers kayaknya ff ini gak akan  aku lanjutin lagi, karena :

Tadi disekolah, guru agamaku bahas kaum LGBT dan njelasin dosa dosanya, kaum sesama jenis yang sampai melakukan perzinaan mereka akan dihukum berat di neraka, beserta pendukung pendukungnya.

Aku denger ceritanya aja ampe merinding sumpah, temen aku yang non kpopers ampe jijik pas denger 'kaum sesama jenis yang sampai melakukan perzinaan'.

Terus guru agamaku ngelanjutin ceramahnya dan bilang 'di zaman sekarang populasi mereka semakin banyak, dan jika kaum LGBT melakukan pernikahan sesama jenis otomatis kan populasi manusia makin menipis, laki laki + laki laki = tidak punya anak dan perempuan + perempuan = tidak punya anak. Manusia akan punah dan ada disaat kapan bumi akan hancur, kiamat semakin dekat.

Temen sebangku aku nanya 'mereka ada dimana?'

Guru agama 'mereka ada dimana mana, gaya hidup mereka berbeda dari orang normal, biasanya mereka hidup berkelompok dengan pasangan sesama jenis lainnya dan jika mereka berada di lingkungan non-gay/non-lesbian, mereka akan menularkan virus LGBT kepada masyarakat tersebut secara perlahan.

Dan masih banyak lagi ceramah ceramah lainnya.

Udah ya itu aja.

Sekian dari aku.

Maaf fujoshinya Vmin.

Beneran aku mau ninggalin Vmin, yak padahal aku udah terlanjur sayang ama mereka 😭.

Tapi gimana lagi aku lebih memilih dunia akhirat yang abadi dibanding dunia ini yang sementara.

Sedih😭😭😭😭

Berat ninggalin mereka (Vmin)😭😭😭

Cuman Sebatas Teman [Vmin] (18++)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang