1🌏Basket

22 2 0
                                    

{Slow update}

Ia merasa lucu saat melihat
seseorang dapat salah tingkah.

Oberon Mars Morgan.

🌏🌏🌏

"Capek banget dah" ucap laki-laki itu.

"Sini aku kipasin beb" canda Surya.

"Sorry nih, gue gak homo yah. Lagian gue kan capek bukan kepanasan gimana sih kamu" ucap Mars.

"Ih kamu mulai pake aku-kamu yah..." ucap Surya.

"Apasih kalian ga jelas amat" kata Ferrel.

"Au ah gelap" kata Mars.

~○~

Sekarang Mars, Ferrel, Surya, dan teman-teman lainnya sedang bermain basket. Tanpa mereka sadari, ada seorang perempuan sedang berjalan di koridor tengah memperhatikan kelakuan mereka.

"Ga usah diliatin terus kali lin" ucap Teresia.

"Apa sih sia. Siapa juga yang aku liatin"

"Heh? Ngeles lagi. Gak usah ngeles, kamu liatin Mars dan kawan-kawan kan? Eh ralat- maksudnya liatin Mars"

"Gak kok, ayuk ah" ajak Uranus.

Brukkk

"Auhhh"

"Eh sorry sorry, maaf gue gak sengaja"

"Iya. Gak papa kok" kata Uranus, sambil mengelus-elus kepalanya.

"Serius, gak papa? Gak pengen di obatin dulu?" tanya Mars.

"Gak usah, aku bisa sendiri kok" ucap Uranus sambil berjalan cepat meninggalkan Mars yang masih berdiri mematung. Salah tingkah.

Mars yang melihat ulah Uranus terkekeh kecil. Lucu batin Mars. Mars pun mengambil bola yang tadi dan melanjutkan permainannya yang tertunda.

Ok. Perkenalkan, Oberon Mars Morgan, manusia jahil dan sering menebar pesonanya, sering juga melontarkan beberapa candaan, dan sayangnya Mars tidak pernah peka terhadap lingkungannya.

Uranus Collins Walker, gadis pemilik rambut berwarna golden, blasteran Jerman-Indo, gadis selalu ceria dan selalu ada saja kecerobohan, dan jangan lupakan gigi ginsul yang dimilikinya.

Teresia Khaila, teman Uranus. Sangat suka menjahili Uranus sampai Uranus dibuat salah tingkah. Ia merasa sangat beruntung karena memiliki sahabat kayak Uranus. Walau pun ia baru mengenal Uranus sejak Masa Orientasi Sekolah Menengah Pertama. Jangan salah, Teresia termasuk dalam golongan orang cantik.

Surya Sanjaya, teman Mars yang sangat heboh dari semua temannya, hidupnya tak pernah dilewatkan dengan candaan ada saja yang dicandakan olehnya, dia juga manusia paling pe to the de pede.


Terakhir. Ferrel Oktarian Maulvi, teman Mars sekaligus teman Surya. Ia tak sering ngambek dengan teman-temannya, ia juga sering memiliki mood yang cepat berubah-ubah, dia juga memiliki wajah yang lumayan bagi kaum hawa.

"Lo tau gak dia siapa?" tanya Surya sambil merangkul Mars.

"Gak tau"

"Seriusan, gak tau?"

ArnosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang