Kalian pernah ngerasain bimbang?
Banyak biasanya kita diberi pilihan,
sahabat atau pacar?Uranus Collins Walker.
🌏🌏🌏
Tiba- tiba saja sebuah notif masuk, Uranus langsung membukanya. Awalnya Uranus pikir itu sebuah pesan dari Teresia, atau dari OA Line dan Ol Shop. Tetapi saat ia membuka notif tersebut ternyata bukan Teresia.
Mars Gans😎 : Tes
Tes. Satu kata yang dapat membuat Uranus bingung.
Pertama, darimana makhluk itu mendapatkan id line miliknya. Ingat milik Uranus. Kedua, yang ia tahu hanya teman sekelasnya yang memiliki id line miliknya. Ketiga, kalau makhluk itu mendapatkan id line miliknya dari teman sekelasnya, oke Uranus tak peduli. Tetapi buat apa ia tiba-tiba men-chat dirinya? Tiga pertayaan. Apa ada yang bisa menjawab tiga pertanyaan milik Uranus?
Oh, dan namanya. Bukan. Bukan Uranus yang memberikan nama itu. Itu asli nama line milik Mars.
Uranus menghela napas. Ia ragu antara membalas atau mendiamkannya saja? Jujur, Uranus jarang chat dengan laki-laki selain keluarganya.
Setelah berpikir lama, Uranus memilih untuk mendiamkannya saja dan meletakkan handphone miliknya diatas nakas.
~○~
Surya dan Ferrel sudah sejak tadi pulang dari rumah Mars. Karena itu, Mars menjadi gabut sekarang.
Sesudah mengirim chat ke gadis planet. Ia menunggu untuk mendapat balasan dari gadis planet itu.
5 menit.
10 menit.
15 menit.
20 menit.
25 menit.
30 menit.
Ok. Mars mencoba untuk berpikir positif. Mungkin dia lagi tidur? Atau mungkin dia lagi kerja tugas? Atau tidak, mungkin dia sedang meninggalkan handphone miliknya di kamar sampai-sampai dia tidak dapat membalas pesan miliknya? Mungkin saja kan?
Sambil menunggu balasan dari Uranus, Mars mencoba mengalihkan perhatiannya dengan memainkan game yang ada didalam handphone miliknya.
Mars sedang bermain hago. Ia memilih untuk memasuk ke dalam room yang banyak berisi orang lain yang tak dikenalnya. Ok, sebagai info. Hago memiliki banyak permainan ada Adu Domba, Pendekar Buah, Lempar Pisau, Penembak Beruntun, Catur Rimba, Penembak Buih, Domino, Biliar, Catur, Pukul & Elak, Juara Badminton, ET. io, Betul atau Salah, Fun Link, Kuis Super Brilian, Siapa Mata-Mata, Penambang Emas, Xoxo, Sepak Bola All-Star, Dikejar Zombie, Percikan Jus, Congklak, Ludo Hago, Tahu Tempe, Sos, Werewolf, Loncat Loncat, Liga Bola, Ular Tangga, Stickman Lari, Dam Inggris, Nyan Cat, Tenis Go, dan Sawah Hago.
Selain permainan diatas, masih ada banyak lagi permainan di hago. Ada game ngumpul, ada juga game rekor dunia (permainan ini hanya dimainkan oleh satu orang tidak dapat bermain rame-rame), dan terakhir ruang obrolan.
Disini lah Mars berada, di ruang obrolan. Disana ada banyak room kita pun dapat membuat room sendiri. Ketika kita ingin membuat room akan ada muncul box dan beberapa pilihan untuk tema ruangan seperti ; Ngobrol, Game, Berteman, Kencan, Bernyanyi. Dibawah itu akan ada edit nama ruangan. Oh, sebagai info lagi jika kita yang membuat room tersebut kita ah yang akan menjadi host di dalam ruangan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arnos
Fiksi RemajaMenjailimu adalah salah satu caraku untuk mendapatkan perhatianmu. Dia, makhluk yang paling usil dan manusia yang paling gue benci karena udah mengganggu apa yang seharusnya lurus menjadi tidak teratur.