3🌏Fun World

4 1 0
                                    

Bahagia itu sesederhana melihat
orang lain tersiksa.

Oberon Mars Morgan.

🌏🌏🌏

Mereka berencana untuk nongkrong dan bermain FunWorld. Kalian pasti tau, kalau laki-laki ke Mall tidak akan sampai satu hari.

Kebanyakan laki-laki hanya menemani pacar, saudara, atau keluarga untuk berbelanja. Apa lagi laki-laki remaja sekarang, mereka hanya main dan nongkrong. (Kalau kalian tidak tau apa itu nongkrong. Nongkrong itu seperti berkumpul dengan teman-teman yah seperti ngumpul di cafe)

Mars mengajak kedua sahabatnya duduk di restoran untuk makan. Mereka mencari duduk paling pojok agar bebas dapat melihat kesekitar.

Tapi mereka juga mengincar pemandangan yang bagus. Katanya agar lebih perfect.

Saat mereka ingin menuju ke tempat itu tiba-tiba saja Surya mencolek bahu Mars dan berkata,"itu bukannya Uranus sama Teresia ya? Kok mereka bisa disini?"

"Yah bisa lah mereka disini, kan ini tempat umum ogeb. Lo kira ini mall punya nenek moyang lo" ucap Mars.

Ferrel menajamkan penglihatannya memastikan bahwa ucapan Surya benar.

"Eh iya, itu mereka" ujar Ferrel

"Nah kan berarti gue gak salah dong"

"Emang siapa yang bilang lo salah?!"

"Gak ada" jawab Surya polos.

"Bego!?"

Mars dan Ferrel pergi meninggalkan Surya yang masih diam kebingungan. Mereka pergi ke arah tujuan mereka.

"Tungguin gue nying!" Teriak Surya membuat beberapa orang di restoran itu mengalihkan pandangannya ke Surya.

Surya yang merasa di lihat oleh banyak orang terkekeh dan langsung lari ke tempat teman-temannya berada.

~○~

"Lin, itu bukannya Mars dkk yah?"

Uranus yang sedang menikmati makanannya hanya menggumam tidak jelas.

"Hm. Ga tau"

"Makanya liat dulu itu"

Ucapan Teresia membuat Uranus menghentikan aktivitas makannya dan mengikuti arah pandangan Teresia.

Saat ia tersadar akan ucapan Teresia, Uranus langsung melotot.

"Kenapa lo ngelotot kayak gitu?"

"Itu Mars dkk bukan?" Tanya Uranus mengulang pertanyaan Teresia.

"Tadi udah gue bilang onta. Gak usah diulangin" kesal Teresia.

"Emang iya? Ya udah berarti emang bener itu Mars dkk" bela diri Uranus.

"Au ah dark. Makan aja habisin. Habis ini kita pergi beli sepatu dulu gue lagi kepengen beli sepatu merek Fila itu loh"

ArnosTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang