03

1.8K 247 4
                                    

Eunbi terus jalan di koridor rumah sakit yang agak ramai sambil terus merutuki kebodohannya. Eunbi masuk ke ruangannya dan menetralkan degupan jantungnya.

"Gila, Dahyun bikin gue malu setengah mati. Ah masa pertemuan pertama gue ngasih kesan yang memalukan, mana tadi ada acara gue nganga dulu lagi. You died Eunbi" Eunbi menghempaskan tubuhnya di sofa hitam miliknya.
















































"Hahahaha, sumpah temen lo lucu banget Young. Gemes gue" Jaehyun dari tadi ga berhenti ketawa mengingat ekspresi kaget Eunbi.

Dahyun dan Doyoung saling tatap, kemudian tersenyum. "Namanya Hwang Eunbi, dia emang suka gitu. Ga sadar sama yang di lakuin itu bikin orang gemes" Jelas Doyoung.

"Ooo, disini dokter juga?" Tanya Jaehyun sambil buka jasnya dan melipat lengannya.

"Engga dia penjaga kantin" Jaehyun kaget.

"Ya lo pikir lah Jahe mana ada penjaga kantin pake jas sama kayak gue, suka bener deh lo" Sewot Dahyun.

"Biasa aja kali Hyun. By the way bilangin noh sama cowo lo, gausa lagi ngenalin gue sama temen temen cewe segudangnya. Gue udah ada calonnya"  Kalimat Jaehyun sukses ngebuat Doyoung sama Dahyun kesedak.

"Siapa anjir calon lo?" Doyoung penasaran, karna setau dia Jaehyun itu susah buat cari cewek. Karna masih nunggu yang namanya Rose, his ex-girlfriend.

"Hwang Eunbi" Mantap Jaehyun.

Doyoung cuma nganga ga percaya, bahkan mereka belom ngobrol. Tau namanya juga karna di kasih tau dia. Jaehyun udah jauh dari kata waras.








Tok tok

Eunbi yang lagi tiduran kaget ada yang ngetuk pintu ruangannya. Eunbi langsung berdiri dan sedikit merapihkan pakaian nya.

"Masuk" Pinta Eunbi.

Jaehyun masuk, and Eunbi tergelonjak kaget. "K-kok b-bisa disini?" Eunbi gugup.

"Hmm itu tadi di suruh sama Doyoung bawain kamu roti sama susu, terus Dahyun nitip handphone kamu ke saya" Jaehyun garuk tenguknya yang engga gatal sama sekali.

"O-oo makasih ya, mau duduk dulu ga?" Tawar Eunbi sambil ngambil plastik yang di kasih Jaehyun.

Jaehyun ngangguk terus duduk di sofa. Canggung, keadaan yang menggambarkan ruangan Eunbi.

"Hmm oh ya kita belom kenalan. Jung Jaehyun" Jaehyun ngulurin tangannya dan senyum manis bikin Eunbi ambyar.

"H-hwang Eunbi" Eunbi bales uluran tangannya dan senyumnya Jaehyun.

"Gausa gugup gitu saya ga makan orang kok" Canda Jaehyun memecahkan kecanggungan mereka.

Eunbi cuma ketawa renyah, "Gak balik ke kantor? Udah jam segini lho" Jaehyun liat jam tangannya yang udah jam satu. Artinya jam makan siang udah abis.

"Wah iya, yaudah saya balik. Permisi" Jaehyun pamit sambil senyum

"Dadah" Eunbi lambaiin tangannya dan tersenyum manis.

"Aduh diabetes gue kalo tiap hari ketemu, he's so dangerous for me. Ga baik buat kesehatan gue. Gue harus periksa ke dokter Alea" Monolog Eunbi sambil ngalungin stetoskop, terus keluar ruangannya buat kontrol pasiennya.

two month; Jung Jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang