"Kak Vano, kita mau kemana deh?" Eunbi bingung.
Jadi sekarang mereka berdua itu lagi di mobil, Eunbi yang tadi tiba tiba di tarik sama Vano jadi bingung.
"Mau nya kemana?" Vano masih fokus nyetir, ngebuat Eunbi cemberut. Dia kan nanya tapi Vano malah balik nanya.
Vano terkekeh, "Temenin gue makan doang kok, tapi sekalian ketemu sama temen gue" Eunbi cuma ngangguk, dia juga bisa hemat karna ga naik bus. Dan ga buang buang waktu buat nunggu.
Eunbi turun dari mobil ngikutin Vano dari belakang, tapi Vano tiba tiba berhenti yang ngebuat Eunbi nabrak punggung Vano.
"Jangan jalan di belakang dong, ntar dikira babu gue lagi" Eunbi nyengir aja, Vano gandeng tangan Eunbi sambil masuk ke cafe. Eunbi nya cuma pasrah aja.
Selama Vano ngobrol sama temen temennya Eunbi lebih milih main handphone nya dari pada harus ikutan ngobrol. Eunbi lagi chatan sama Doyoung dan Dahyun, tapi tiba tiba Jaehyun ngechat. Dan berakhirlah Eunbi chatan sama Jaehyun.
"Ayok bi, mau pulang pulang ga?" Vano nepuk pundak Eunbi.
"Ha? Kakak udah selesai?" Eunbi nengok ke kanan kiri, sepi.
"Udah, abis ngapain sih emang. Serius banget, guenya sampe di lupain" Vano tertawa renyah.
Eunbi cuma senyum terus ngegeleng, "Yaudah yuk kak, udah malem" Vano ngangguk dan narik tangan Eunbi.
Di dalem mobil Eunbi masih fokus sama Handphone nya. Vano yang ngeliat cuma bisa hela nafas doang, terus fokus nyetir lagi.
"Makasih ya kak, mau mampir ga?" Tanya Eunbi sambil ancang ancang mau keluar mobil.
"Engga usah, lain kali aja gue mampirnya. Udah istirahat sana" Vano ngacak rambut Eunbi sebelum Eunbi keluar mobil.
Setelah Eunbi keluar dari mobil, Vano mengklakson tanda pulang dan menancap gas meninggalkan pekarangan rumah Eunbi.
Eunbi masuk ke rumah dan langsubg pergi ke kamar, udah jam sembilan malem, tapi Eunbi masih sibuk chatan sama Jaehyun dengan keadaan belom mandi. Jorok emang.
Jaehyun is calling you..
Eunbi ngelempar handphone nya, kaget karna tiba tiba Jaehyun nelfon dia. Tapi Eunbi reject, karna takut kalo ketauan gugup pas lagi ngomong sama dia.
Di lain tempat, Jaehyun terus melapalkan doa berharap telfonnya di angkat sama Eunbi, tapi yang di dapet malah di reject. Jaehyun hampir teriak kalau adiknya engga masuk ke kamarnya.
"Abang Gio laperrr!" Gio naik ke kasur Jaehyun.
"Makan lah sana" Usir Jaehyun.
"Ga ada makanan, mama tadi ga masak" Gio beralih duduk di samping Jaehyun, dan ngelirik handphone Jaehyun.
"Ihhhh cantik" Gio teriak tepat di telinga Jaehyun. Jaehyun buru buru nge lock hapenya dan natep Gio heran.
"Masih kecil juga, itu pacar abang. Cantik kan?" Jaehyun ngacak rambut Gio.
"Boong! Mana mungkin kakak cantik yang itu mau sama abang. Abang kan jelek" Gio buru buru lari keluar kamar, takut di amuk sama Jaehyun.
"GIO!!! GAUSAH MAKAN KAMU"
visualnya Vano itu kayak gini ya
full of love❤,
chupahula!
KAMU SEDANG MEMBACA
two month; Jung Jaehyun✔
Fanfictiontwo month eight weeks sixty days 1144 hours Start; 2018 End; 2019