07

1.2K 193 4
                                    

Eunbi lagi asik chatan sama Jaehyun, sampe lupa kalo ada Dahyun sama Doyoung. Jadi sesuai apa yang kemarin di rencanakan, abis pulang dari rumah sakit mereka bertiga pergi ke mall.

"Duh Hyun kayaknya ada yang lagi bucin nih" Doyoung nyindir Eunbi yang lagi senyum senyum sendiri sama handphone nya.

"Iya nih, Roby saya mencium bau bau ada yang bakal jadian nih" Kata Dahyun sambil meragaain gaya Roy Kiyoshi.

Doyoung kaget, "Dih anjir Roy kiyoshi, suka nonton karma lu ya?"

"Hehe, si donghan suka nonton gituan sih katanya seru makanya gue ikutan nonton" Jelas Dahyun.

"Biii, lu kenapa deh? kayaknya dari tadi pagi sumringah banget" Eunbi yang lagi mau ngetik gajadi dan langsung noleh ke Dahyun.

"Ih, gue kenapa emang? Beda banget ya?" Eunbi malah nanya balik, yang ngebuat Dahyun nahan setengah mati buat ga mukul Eunbi.

"Duhhh Jaehyun Jaehyun, lu apain sih temen gua" Doyoung kembali menyesap Jcoffe miliknya.

Eunbi yang lagi ngescroll Instagram tiba tiba nemu ginian.

do.young
j.co kota kasablanka

❤💬↩liked by dubuhyun, taeyongg, jungwoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬↩
liked by dubuhyun, taeyongg, jungwoo.wu and 987,563,097 others

do.young butjin nya @jaehyunjae. tolong ya ntar jangan di hianatin, yang ngantri bejibun.

do.young turn off the comments

"Kak Duyungg!!! kok di post sih? itu apa lagi caption nya. Guee ga bucinnnn. Hhhh emosi" Eunbi ngibasin mukanya yang merah.

"Ya lagian elo, senyum senyum sendiri sambil chatan sama kak Jaehyun" Sahut Dahyun.

"Udah ah elah bi, gapapa sih takut amat"

"Palalo gapapa, kalo gue di amuk sama fans nya gimana?" Eunbi gigit bibir bawahnya buat ngilangin takutnya.

"Yaelah tenang sih, kan ada aa Jaehyun yang siap melindungi segenap jiwanya" Dahyun tiba tiba berubah jadi dramatis.

"Dih ga sehat, yaudah lah mau pulang gue. Mau siap siap gue duluan yaaa daaah" Eunbi berdiri terus ngambil kunci mobil, handphone, sama dompetnya dan pergi.

"Kebiasaan tuh anak. Kak coba telfon kak Jahe dah" Suruh Dahyun.

"Ngapain emang?"

"Tanyain kalo Jungwoo belom pulang suruh jemput gue dong. Hehehe"

"Kampret, gue pulang sendiri lagi"
















23.26

"Kakakkk!! Aduhh ayo dong cepetan nanti kamu ketinggalan pesawat" Mami heboh sendiri, padahal yang mau berangkat Eunbi. Tapi yang heboh malah Mami.

"Iyaaa sebentarr, mamii suruh abang ke atas dongg bawain koper kakak" Eunbi masih sibuk nyari id dokternya.

"Kak mana kopernya? Mami udah marah marah tuhh" Hyunjin udah berkacak pinggan di pintu kamar Eunbi.

"Bentar bangg, ini id pass dokter kakak ilang"

"Udah di cari belom? Coba cari di rak buku kakak" Saran Hyunjin.

"Udahh dari tadi kakak nyari. Abang liat gaa??" Eunbi udah pasrah.

"Kayaknya abang pernah liat deh"

"DIMANA!" Pekin Eunbi ngebuat Hyunjin kaget.

"Ish sabar sih, lagi nginget nih"

"Oh iya di rak guci mami, iya di situ" Hyunjin coba ngeyakinin Eunbi.

Tanpa kata kata terimakasih Eunbi langsung turun ke bawah, dan bener aja ada di situ. Rasanya Eunbi mau teriak karna nemuin id nya.
















"Kakak hati hati yaa, jangan lupa kabarin mami. Jaga kesehatan disana, jangan sakit. Masa mau nolongin orang sakit malah sakit juga" Mami coba buat ketawa, biar ga nangis.

"Nohh dengerin mami, jangan bikin mami papi abang khawatir ya kak. Pokoknya nanti abis dari sana papi minta pak Harto buat ngasih cuti ke kakak" Kata Papi dari telfon, iya papi Eunbi itu orang sibuk. Sekarang aja lagi di Belanda, karna ada urusan bisnis, jadinya cuma bisa lewat skype aja.

"Iyaa, siap bos! Tenang aja kakak pasti sehat kok, kan ada vitamin. Udah ah kakak mau masuk dulu ntar di tinggal lagi" Eunbi meluk mami sama Hyunjin, terus dadah dadah ke papinya.

"Dadahhh, jangan kangen sama kakak" Eunbi senyum dan masuk ke bandara.








hi!!!
vote and comment

full of love❤,
chupahula!

two month; Jung Jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang