05

1.3K 204 13
                                    

Eunbi ngucek matanya, menguap, lalu lanjur berjalan menuju rumah sakit. Pagi ini hujan rintik-rintik, ngebuat kebanyakan orang ingin meringkuk di atas kasur, di temani secangkir coklat hangat. Namun, Eunbi tidak melakukannya, dia harus ke rumah sakit karna ada pasien yang harus kontrol sama Eunbi.

Juna ngehampirin Eunbi, "Eunbi! Akhirnya nyampe juga lo, tuh di tunggu sama Pak Harto di ruangannya" Lalu pergi.

"Oh, makasih ya Jun"

Eunbi naik eskalator ke lantai dua, dan jalan ke ruangannya Pak Harto.

tok tok tok

"Permisi pak, maaf saya agak telat. Ada apa ya pak manggil saya?" Eunbi ngebungkuk dan masuk ke dalam.

"Oh iya gapapa, duduk dulu" Suruh Pak Harto.

Eunbi duduk, dan ga lama ada kak Vano yang baru dateng. Dan duduk di sebelah Eunbi.

"Jadi gini, kalian berdua saya tugaskan selama lima hari untuk menjadi relawan di pedalaman. Saya sudah mengurus semua nya, kalian hanya tinggal persiapkan diri dan barang barang yang kalian bawa. Besok malam kalian kumpul di bandara ya, jam sebelas. Biar sampai di sana pagi"

Eunbi ngangguk aja, Vano juga. Kalaupun mau protes juga ga akan di respon sama Pak Harto.

"Yasudah, kalian boleh keluar" Pak Harto senyum.

Eunbi sama Vano keluar, "Yaelah, kenapa dari sekian banyak dokter harus gue?" Eunbi kesel sendiri.

"Kita kali bi" Sahut Vano.

"Hhh, iya deh. Yaudah kak gue duluan ya, ada pasien mau kontrol. Biasa sibuk, daaaah" Eunbi pergi ninggalin Vano yang masih berdiri di depan pintu ruangan Pak Harto.

'Lucu', batin Vano


































"Tadi lo sama kak Vano kenapa di panggil Pak Harto?" Tanya Dahyun, Doyoung ngangguk doang.

Jadi sekarang mereka bertiga lagi makan siang di tukang bakso mang Dodo, sebrang rumah sakit.

"Itu, gue sama kak Vano di suruh jadi relawan ke pedalaman. Terus juga berangkatnya besok malem, mendadak banget kan ya?" Eunbi masang muka bete, sambil mencebikkan bibirnya.

"Iya, padahal rencananya besok gue mau ajak elo shopping. Baju gue udah gembel semua" Dahyun yang emang paling deket sama Eunbi bahunya turun melemas.

"Yaudah gausah sedih gitu dong, kan Eunbi berangkatnya malem. Sorenya kita jalan jalan aja, gimana" Usul Doyoung, Eunbi sama Dahyun ngangguk setuju.

Selama makan mereka ketawa tawa gajelas, gara gara jokes nya Dahyun. Serasa warung mang Dodo tuh punya mereka.

Dahyun sama Eunbi sibuk cerita cerita, Kalo Doyoung sibuk chatting sama Jaehyun. Dia ngasih tau kalo Eunbi bakal di kirim Pak Harto jadi relawan di pedalaman selama seminggu, udah gitu cuma berdua, sama cowo pula.

"Yaudah lah Hyun, masih dendem aja lo sama Yein. Ga berkah idup lo Hyun" Eunbi ketawa tawa, Dahyun cuma cemberut.

"Udah yuk balik udah jam segini" Eunbi ngeliat jam tangannya.

Mereka berdiri dan bayar masing masing, "Makasih ya mang, maaf kalo Dahyun sama Eunbi berisik mang" Doyoung minta maaf sama mang Dodo.

"Gapapa atuh, warung nya jadi rame. Makan disini lagi lain kali neng mas" Mang Dodo masukin uangnya ke laci.

Mereka ngacungin jempol dan nyebrang ke rumah sakit.















































Di lain tempat, Jaehyun lagi bingung. Mau ngelarang juga bukan siapa siapa, tapi kalo itu ntar di ambil orang. Yaudah lah Jaehyun mah bersabar aja, tawakal sama Allah. Eitsss, tapi bukan Jaehyun kalo nyerah gitu aja.


















hiii!!
jadi ini tuh buku pertama aku, and aku ngerasa kalo buku ini tuh ga jelass. jadi aku butuh banget kritik dan saran kalian, biar aku bisa ngoreksi buku nya. soo jangan sungkan yaa kalo mau kasih aku kritikan. but remember! kritikan nya yang positif yaaa...


full of love❤,
chupahula!

two month; Jung Jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang