09

1K 175 2
                                    

Udah kehitung empat hari Eunbi jadi relawan. Yang artinya ini hari terakhir Eunbi di sini. Sekarang Eunbi lagi siap siapin kopernya, karna mereka flight nya siang.

Ngomong ngomong soal Vano, Eunbi udah tiga hari belakangan ini ga ngeliat dia. Katanya sih Vano di pindah ke desa yang lain, soalnya di sana banyak yang harus di operasi.

"Eunbi! Ayo cepetan masukin koper lo ke mobil, kita mau sayonara dulu sama anak anak" Ken teriak dari ambang pintu.

"Iyaa tunggu, bantuin dong Ken berat nihh" Keluh Eunbi sambil mencoba ngangkat kopernya.

Ken muter bola matanya malas dan ngebantu Eunbi, "Lemah banget sih lo, gini doang aja ga kuat".

"Kan lo cowo Ken, lah gue cewe"

"Iya iya udah cepetan sana lo gabung sama yang lain, gue mau naro di mobil dulu"

"Hehe makasih, sayang Ken" Eunbi meluk Ken dan langsung pergi.







"Aaa gila akhirnya sampe, pegel pegel badan gue ini" Monolog Gea sambil ngrenggangin badannya.

"Lebay lo ah, baru juga gitu doang. Belom aja di suruh relawan ke gunung. Gue yakin udah ngegelinding duluan tuh elo" Sahut Dito.

Gea buru buru nyamperin Dito yang lagi sibuk main PUBG nya.

BUGH

Gea mukul pundak Dito, "Aw! gila lu, baru sampe aja tenaga nya kayak badak" Omongan Dito malah nambah murka nya Gea ke dia.

"Udah elah lu berdua berantem mulu, jadian gua pj terdepan" Sahut Ken.

"BODO! Udah ah, Eunbi temenin yuk ke sbux. Haus nih gue" Ajak Gea. Sebelum Eunbi jawab tangannya udah di tarik duluan sama Gea.

"Gue kayak biasa bii" Ken sama Dito teriak barengan.

Sampe di sbux Gea yang antri, Eunbi yang duduk. Pas Eunbi lagi nyari tempat duduk, matanya ga sengaja ngeliat cowo sama cewe yang lagi tatap-tatapan. Dan yang bikin Eunbi kaget cowo itu mirip Jaehyun, "Duhh apa sih Eunbi, bucin banget lo sampe ngeliat cowo aja malah di kata Jaehyun" Monolog Eunbi.

Pas nemu bangku kosong Eunbi langsung duduk dan mainin hp nya.

LINE!

Ada line yang masuk, ngebuat Eunbi harus ngepause dancing line nya.

dokmud!

dahyun
eunbiiiii
lo dimana??
liat sg si jaheee gaa???
sumpah jiji banget gue sama dia

DIAA NGESG ITU SAMBIL BIKIN TULUSAN GINI "glad to have you" GITUUU KAN JIJI MANA DI CLOSE FRIENDSMURKA GUA SAMA DIAHHHHHH

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DIAA NGESG ITU SAMBIL BIKIN TULUSAN GINI "glad to have you" GITUUU KAN JIJI MANA DI CLOSE FRIENDS
MURKA GUA SAMA DIA
HHHHHH

doyoung
ha?
beneran hyun?
anjing emang
udah deketin eunbi taunya balikan
brengsek

lahh??
di gua ga ada hyun
lagian biarin aja lah
toh gue juga bukan siapa siapanya
udaaah kak duyunggg gue gapapa
beneran

Eunbi nengok ke tempat cowo cewe yang tadi, "such a jerk, too fool to trust you" Eunbi senyum kecut.

"Eunbiii udah nihh yuk balik" Eunbi noleh dan berdiri.

"Udah emang kak?" Gea ngangguk, dan langsung narik Eunbi.



__________________~~~___________________



"Makasiihh semuanya buat lima harinya, gabakal lupa deh" Ucapan Gea bikin Eunbi, Dito sama Ken senyum.

"Iyaaaaa, huhu sedih nihhh harus pisaaah" Eunbi meluk Gea.

"Makanya lo pindah ke rumah sakit kita"

"Yeeeuuu enak banget lo Ken ngomongnya, lo kira gampang. Ribet tau, lagian males juga ntar tiap hari ketemu lo, bikin gue eneg" Eunbi langsung ngambil koper dari genggaman Ken.

"Songong deh, udah sana masuk. Udah di tunggu sama satpam nya tuh" Ken ngelirik cowo yang udah berdiri di ambang pintu.

"Ishh dia bukan satpam gue, kan satpam gue cuma elo Ken. hehe" Eunbi merenggut sebelum berubah jadi nyengir.

"Haha, tadi aja bilangnya eneg liat muka gue. Eh malah bilang gue satpam lo, gajelas lo"

"Iyaa deh maaf" Eunbi nunduk.

"Keeen"
"hm"

"Boleh peluk?" Ken kaget dan setelahnya ngangguk.

Eunbi langsung meluk Ken erat, dan di bales Ken yang ngusap rambut Eunbi.

"thanks for being my hero about five days, jangan kapok yaa kalo ketemu gueee" Ucap Eunbi.

"Iyaaa engga, udah sana masuk terus istirahat" Ken melepas pelukannya.

"Jangan lupa cuci kaki cuci tangan ganti baju terus minum susu" Lanjut Ken, Eunbi cuma cemberut.

"Gue bukan anak kecil!"

Ken terkekeh, "Iya deh udah gede, gue pulang yaaa. Dadaaaah" Ken berbalik dan masuk ke mobil yang udah ada Gea sama Dito.

Eunbi ngelambaiin tangannya setelah mobil Dito pergi, dan narik kopernya ke dalam rumah.

"HUAAAA EUNBIII KANGEN GUE NIHH SAMA LOOO" Eunbi yang baru masuk rumah kaget karna Moonbin tiba tiba teriak. Sedangkan Chanwoo lagi naro koper Eunbi di deket sofa.

"UNCHHH GUA JUGA KANGEN SAMA LOOO BULAAN" Bukannya meluk Moonbin tapi malah meluk bantal sofa, "Tapi gue lebih kangen bantal, hehe" Eunbi nyengir aja.

Moonbin mendengus kesal, "Lo mah ga asik, padahal kita bela belain ga kerja buat nemenin elo".

"Lah emang mami mana?" Eunbi sadar kalo dari tadi maminya ga ada.

"Mami lagi pergi ke Australia, grandpa lo sakit" Jawab chanwoo.

Eunbi cuma ngangguk ngangguk sebelum pergi ke kamar. "Gue mau ke kamar dulu yaaa, lo pada nginep kan?" Tanya Eunbi memastikan.

Chanwoo sama Moonbin cuma acungin jempol tanpa noleh ke Eunbi.














Muahahahhaha haiiii!!!!!

acu balik lagiiiii, hehe.
maafkan karna ceritanya makin gaje, iya kayak hubungan kita. g

JADIII RENCANAAAANYAAAA MAU GANTI JUDUL KARNA ISINYA MELENCENG DARI JUDUL, GATAU BINGUNG MAU MILIH JUDUL APA

SOOOOO PLISS GIVE MEEE YOUR ADVICE FOR THE TITTLE OF THIS STORYYY!!!!! H A R U S W A J I B N G A S I H A D V I C E N Y AAAAAAA


two month; Jung Jaehyun✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang