[Villa] ep. 1

1K 115 2
                                    

"Jadi gimana?" tanya rose memelas kepada teman-temannya.

"Ya gitu, terima aja ya rosie," ucap minkyung sambil tertawa gemas.

"Tapi gue kan takut tidur sendirian!" protesnya dengan suara gemetar.

"Yaudah tidur aja sama june, apa susahnya?" celetuk mingyu asal.

"Lah bangsat," june menjitak keras kepala mingyu.

june tidak habis pikir dengan temannya yang tega menyuruh rose dan june tidur sendirian di villa besar seperti ini. karena apa? ya karena cuma mereka berdua doang yang jomblo.

"Udah lah, ga ada apa-apa. om gue kan udah bayar orang jadi sering dibersihin kok. lagian, ga ada yang mau gangguin lo juga, rosie," ucap jiho sambil berjalan ke tangga, menuju kamarnya bersama jaehyun.

"ini temen apa bukan sih, tega bener," oceh june sambil memasukkan barang bawaannya kedalam kamar.

rose? masih tetap diam didepan kamarnya. berani masuk sendiri aja ngga.










"June... gue tidur bareng lo aja ya? please..." rose masuk ke kamar june dengan keadaan hampir menangis.

"gak. gak bo-"

"HUAAAA"

"YAUDAH BOLEH. UDAH JANGAN NANGIS!"

"Yeyyyyy"

rose dengan senangnya langsung melempar tas besarnya dengan asal. tidur di sisi kiri ranjang dan langsung sibuk memainkan ponselnya.

june? sedang duduk di sisi kanan ranjang memikirkan betapa gila dirinya membiarkan rose tidur dengannya.










"June... hiks" rose tiba-tiba mendekati june sambil menangis.

"Lo kenapa lagi sih?!"






"june... gue-"

--

bersambung...




biar asik😀

Wheel; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang