[Candy]

2.7K 242 91
                                    

Hari ini rose udah janjian sama jiho buat main bareng di rumah jiho. Maka dari itu sebelum rose ke rumah jiho, rose ke mini market dulu buat beli cemilan.

Emang jiho mah gak modal jadi tuan rumah.

Sampe di mini market rose milih makanan ringan beserta minuman yang dia suka. Bodoamat dah kalo jiho gak suka.

Selesai milih, rose langsung ngantri di kasir. Malah rame bener dah tumbenan.

Karena gabut ini antrian banyak banget, rose ngeliat-liat permen yang ada disampingnya. Beneran lucu-lucu semua rose gemes.

Sayangnya rose gak terlalu suka sama permen. Terlalu manis.

Toh dia sendiri udah manis ini.

Sampe dia sadar dia lagi ngantri dan baru aja mau maju karna udah lumayan ketinggalan, ada cowo yang nyelang dia dari belakang.

"Woy kok nyelang sih mas?" tanya rose kesel.

"Nyelang apanya? Mba daritadi diem disitu aja gak maju-maju," balasnya.

"Ya tapi saya tuh udah ngantri dari tadi! Masnya enak banget langsung nyelang!" balas rose sambil.

"Iyaudah sih elah gitu doang, maaf deh, udah jangan nangis ya mba."

"Apaan sih orang gak nangis??!!!?!!"

"Yaudah bercanda doang ih sensian!!!"

••

"Napa lu cemberut aja?" tanya jiho pas buka pintu.

"Tau ah bete gua," jawab rose asal trus langsung masuk ke rumah jiho. Padahal yang punya rumah masih di depan pintu.

"Eh, rose ini siapa?!!!" teriak jiho.

"Apaan?" rose yang baru aja mau masuk ke kamar jiho langsung balik lagi.

Dan kaget banget pas liat cowo di mini market tadi ada di hadapan dia dan jiho.

"Eh anjir lu ngapain? Lu ngikutin gua ya???" tanya rose dengan panik.

"Iya. Btw, nama gue june," jawab cowo itu dengan santai.

"G-gue rose," jawab rose.

"Gue cuma mau ngasih ini kok, dimakan ya!" lalu june pergi abis ngasih plastik ke rose. Plastik mini market tadi.

Rose cuma bengong ngeliatin tuh plastik. Trus pas di liat isinya rose jadi pengen nangis.


Soalnya isinya permen-permen lucu yang dia liatin tadi pas di mini market.

"JIHOOOO NIKAHIN GUE SAMA JUNE DONGGGG!!!"


"Dih."

••

Ada yang mau req couple?
Silahkan hehehe.

Wheel; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang