[F r i e n d s]

1.1K 116 7
                                    

"HAH?! lo balikan sama bambam?!" teriak rose histeris.

"Jangan teriak woi!" lisa buru-buru menarik tubuh kecil rose kedalam ruangan kelasnya yang sepi. hanya ada mereka berdua sekarang.

"t-tapi... dia kan selingkuh?! kan lo yang ngeliat sendiri?" tanya rose kebingungan.

"Dia udah jelasin ke gue semuanya. entahlah, kali ini rasanya pengen percaya aja sama dia. keren kan? lisa yang biasanya gak pernah mau dengerin orang lain jadi begini haha," jelas lisa.

"Tapi lis dia itu bukan cowo baik baik!" protes rose. "nanti kalo dia jahatin lo lagi gimana?!"

"Ya, itu kan urusan nanti rose. lo kenapa sih? yang kemarin beneran salah paham doang kok!" lisa menatap curiga rose.

"Gue cuma khawatir aja sama lo lis!" rose menatap cemas kearah lisa.

"Iya rose gue tau kok lo khawatir sama gue. lo sayang banget kan sama gue? gue juga sayang banget sama lo kok. lo temen terbaik gue. tapi kali ini gue pasti bakalan baik-baik aja. percaya deh!" jelas lisa sekali lagi.

"I-iya lis, gue sayang banget sama lo!" rose semakin gugup.

"Iyaaa. gue juga sayang banget sama lo~adudududu temanku~" lisa tertawa lebar sambil mengelus rambut rose pelan.

ah temannya yang satu ini memang selalu khawatir berlebih terhadap dirinya.

"Ngga lis!" teriak rose tiba-tiba.

lisa terkejut, "hah?" buru buru mengangkat tangannya dari rambut rose.

"gue... gue itu sayang banget sama lo! lebih dari sayang!" rose terhenti sejenak, "gue suka sama lo, lisa..." lanjutnya.

lisa mematung, rose sudah menahan tangis, hanya bisa menunduk.

"Iya gue juga suka sama lo kok, sebagai temen gue, rose," jawab lisa seadanya, ia sangat kaget.

rasanya lisa ingin tenggelam sekarang. apa ia salah dengar? iya betul pasti salah dengar! atau ia salah mengartikan perkataan rose? pasti begitu! ayo lalisa, berpikir positif!

"Ngga lis... gue beneran suka sama lo. kayak lo suka bambam. bukan sebagai temen, bukan..." rose mulai terisak.

"Gue yang nyusun semuanya. gue yang bayar orang supaya bikin lo salah paham sama bambam. gue segila ini gegara lo! gue ga mau kehilangan lo lalisa!"







apa yang lebih menyeramkan daripada melihat pacarmu berselingkuh? ini. ini beratus-ratus kali lebih menyeramkan.

Wheel; 97lineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang